Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Le Farra Masuki Pasar Nasional dan Global

Rabu 04 Apr 2018 19:19 WIB

Red: Rahmat Santosa Basarah

Le Farra masuki pasar nasional dan global

Le Farra masuki pasar nasional dan global

Dibuat dari susu kambing murni dan segar

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG--Le Farra siap memasuki pasar nasional dan global. Produk perawatan tubuh dengan tagline Halal & Naturally Handmade ini secara perdana hari ini mengikuti  Leading The Golbal Halal Trade di Kuala Lumpur, dalam exhibittion akbar yang berpengaruh bagi industri halal dunia bertajuk Malaysia International Halal Showcase yang ke 15.

 

“Le Farra dibuat dari susu kambing murni dan segar,'' papar Hana Ghaida Zahra, Head of Le Farra dalam siaran pers yang diterima Republika, Rabu (4/4). “Keunggulan produk Le Farra karena paraben free dan detergent free, sehingga selain aman dan bermanfaat bagi kulit bahkan yang sensitif, juga ramah lingkungan karena menerapkan minimal waste,'' tambahnya.

 

Lebih jauh Hana menguraikan bahwa selain bermanfaat bagi pembeli, Le Farra juga bermanfaat bagi masyarakat dengan menerapkan program sustainable community trade, karena bahan utama susu diperoleh dari pembinaan peternak lokal untuk dapat menghasilkan susu berkualitas baik, para peternak ini tergabung dalam koperasi bersama sehingga membantu peningkatan taraf ekonomi.

 

“Selama ini produk perawatan dari susu yang dikenal berasal dari Australia dan New Zealand,” tambah Hana. ‘Kami bertekad untuk membawa Le Farra siap bersaing di industri global, karena bahan-bahan dasar dari alam Indonesia juga sangat kaya dan tidak kalah kualitasnya. Le Farra juga diperkaya dengan minyak-minyak alami pilihan dari perkebunan lokal.”

 

Le Farra telah mendapatkan sertifikasi halal dan BPOM, dan merupakan pengembangan bisnis dari group Elhijab, yang telah lebih dulu sukses dengan brand fashion hijab melalui Elzatta, Dauky dan Zatta Men.

 

Toko retail pertama Le Farra akan segera dibuka di pusat kota Bandung untuk memenuhi permintaan pelanggannya.

 

I

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA