Saturday, 30 Jumadil Awwal 1441 / 25 January 2020

Saturday, 30 Jumadil Awwal 1441 / 25 January 2020

Kalah dari Burnley, WBA Makin Terbenam di Zona Degradasi

Ahad 01 Apr 2018 01:22 WIB

Red: Bayu Hermawan

West Bromwich Albion.

West Bromwich Albion.

Foto: wba.co.uk
West Brom harus takluk dari tamunya Burnley dengan skor 1-2.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Peluang West Bromwich Albion untuk bisa bertahan Liga Primer Inggris pada musim depan semakin berat. West Brom harus menelan kekalahan atas tamunya Burnley dengan skor 1-2 dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (31/3).

Hal tersebut membuat West Brom semakin terbenam di dasar papan klasemen Liga Inggris musim ini. Tim asuhan Alan Pardew hanya mengantongi 20 point dari 32 pertandingan yang mereka jalani. The Baggies tertinggal 10 point dari posisi aman zona degradasi.

Dalam pertandingan di Hawthorns, Burnley berhasil mencetak gol spektakuler di menit ke-22 melalu tendangan voli akrobatik dari Ashley Barnes memanfaatkan umpan silang Aaron Lennon. Burnley memperbesar keunggulan melalui pemain depan asaln Selandia Baru Chris Wood pada menit ke-73, menanduk bola setelah tembakan pertamanya diselamatkan kiper.

West Brom baru berhasil mencetak gol pada tujuh menit jelang pertandingan berakhir melalui  Salomon Rondon. Tim tuan rumah berupaya menumpuk tekanan di menit-menit terakhir, tetapi mereka tidak dapat menemukan cara untuk melewati kiper Burnley Nick Pope.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA