Kamis 29 Mar 2018 19:34 WIB

Vardy Ingin Berduet dengan Kane di Timnas Inggris

Vardy menilai Kane merupakan striker yang berbeda tipe dengannya.

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Jamie Vardy
Foto: EPA/ANDY RAIN
Jamie Vardy

REPUBLIKA.CO.ID, LEICESTER -- Jamie Vardy yakin bisa menjadi tandem yang cocok bagi striker utama timnas Inggris saat ini Harry Kane. Vardy mengatakan, selama ini publik berpikir ia dan Kane tak bisa bermain bersama karena punya tipikal sama.

Menurut Vardy, anggapan tersebut sangat salah. Vardy menilai Kane merupakan striker yang berbeda tipe dengannya. Striker berusia 30 tahun ini mengaku lebih senang berlari, sedangkan Kane menunggu peluang.

"Akan sangat baik jika ada kesempatan datang bagi kami untuk bermain bersama sebelum Piala Dunia 2018. Kami harus mencobanya," kata Vardy dikutip dari Express, Kamis (29/3).

Meski demikian, Vardy mengaku tak bisa memaksakan keinginannya. Menurut penyerang milik Liecester City ini, semua tergantung kepada kebijakan pelatih timnas Gareth Southgate.

Menurut Vardy, saat ini ia cuma bisa menunggu apa yang akan dilakukan oleh Southhate. Masih ada dua uji coba hingga ke Piala Dunia di Rusia mulai pertengahan Juni mendatang. 

"Yang jelas kami ingin memberikan pilihan. Saya tahu apa yang terjadi di sini dan mengenai formasi saya selalu ingin memberikan masukan," kata Vardy.

Dalam dua laga uji coba Inggris melawan Belanda dan Italia, Vardy selalu bermain. Vardy membuat satu gol ke gawang Italia dalam hasil imbang 1-1.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement