Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Avrist Beri Asuransi Gratis Nasabah Tabungan Haji BSM

Rabu 28 Mar 2018 14:08 WIB

Rep: Binti Sholikah/ Red: Andi Nur Aminah

 Direktur Kepatuhan Mandiri Syariah Putu Rahwidhiyasa (kiri) berfoto bersama dengan Founder Avrist Assurance Harry Harmain Diah (kanan) dalam acara peluncuran asuransi jiwa gratis bagi nasabah tabungan haji Mandiri Syariah di Malang, Jawa Timur.

Direktur Kepatuhan Mandiri Syariah Putu Rahwidhiyasa (kiri) berfoto bersama dengan Founder Avrist Assurance Harry Harmain Diah (kanan) dalam acara peluncuran asuransi jiwa gratis bagi nasabah tabungan haji Mandiri Syariah di Malang, Jawa Timur.

Foto: dok Avrist
Perlindungan asuransi akan terus berjalan selama saldo tabungan di atas Rp 5 juta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Avrist Assurance (Avrist) bersama dengan PT Bank Syariah Mandiri (BSM) memberikan asuransi jiwa secara gratis kepada seluruh pemilik Tabungan Mabrur dan Mabrur Junior. Pemberian manfaat asuransi gratis ini resmi diluncurkan pada 22 Maret 2018 lalu, dalam event Expo iB Vaganza yang digelar oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di Malang Town Square (Mantos), Malang, Jawa Timur.

Asuransi gratis tersebut memberikan kepastian perlindungan risiko meninggal dunia dimana berlaku bagi nasabah yang memiliki saldo tabungan minimal Rp 5 juta rupiah dari usia satu sampai usia 75 tahun. Nasabah tidak perlu menyertakan persyaratan kesehatan. Artinya semua nasabah Tabungan Mabrur dan Mabrur Junior akan terlindungi oleh asuransi dari Avrist.

Perlindungan asuransi tersebut akan terus berjalan selama saldo tabungan di atas Rp 5 juta. Jika nasabah tabungan Mabrur/Mabrur Junior meninggal dunia, ahli waris akan memperoleh nilai pertanggungan sebesar Rp 18 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Direktur Kepatuhan BSM, Putu Rahwidhiyasa, mengatakan selama ini Tabungan Mabrur dan Tabungan Mabrur Junior belum dilengkapi fitur asuransi. "Penambahan fitur asuransi ini untuk meningkatkan layanan terbaik bagi nasabah. Nasabah akan merasakan benefitnya saja karena biaya preminya menjadi beban Mandiri Syariah," kata Putu melalui siaran pers, Rabu (28/3).

Founder Avrist Assurance Harry Harmain Diah, berharap asuransi gratis kepada pemegang Tabungan Mabrur dan Mabrur Junior tersebut dapat memberikan manfaat serta memberikan rasa perlindungan dan aman baik ketika menjalankan ibadah di Tanah Suci maupun ketika kembali menjalankan aktivitas di Indonesia.

"Peluncuran asuransi gratis kepada Tabungan Mabrur dan Mabrur Junior ini juga diharapkan bisa menjadi salah satu cara bagi masyarakat Indonesia untuk mengetahui pentingnya manfaat asuransi jiwa, dalam mempersiapkan perencanaan keuangan masa depan yang lebih baik dan terproteksi bagi keluarga di Indonesia khususnya bagi nasabah Bank Syariah Mandiri," imbuh Head of Partnership Distribution PT Avrist Assurance, Vinia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA