Wednesday, 25 Jumadil Akhir 1441 / 19 February 2020

Wednesday, 25 Jumadil Akhir 1441 / 19 February 2020

Pertamina Ambon Beri Hadiah Pengguna Pertalite

Jumat 23 Mar 2018 14:55 WIB

Red: Gita Amanda

Petugas sedang mengisi tangki dengan Bahan Bakar Non-Subsidi jenis Pertalite. (ilustrasi)

Petugas sedang mengisi tangki dengan Bahan Bakar Non-Subsidi jenis Pertalite. (ilustrasi)

Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Hadiah yang ditawarkan beragam mulai dari kaos hingga telepon genggam.

REPUBLIKA.CO.ID, AMBON -- PT Pertamina membagikan kupon berhadiah sebagai cara mengapresiasi warga masyarakat pengguna bahan bakar minyak (BBM) jenis pertalite di seluruh Indonesia. Kegiatan ini merupakan tahap II yang dilaksanakan di seluruh Indonesia.

"Hari ini di Maluku kami laksanakan di Kota Ambon tepatnya di lokasi SPBU Pohon Pule," kata Sales Executive Retail PT Pertamina Mahdi Syafar, Jumat (23/3).

SPBU Kebun Cengkih dipilih karena tingkat kepadatannya relatif tinggi jika dibandingkan dengan SPBU-SPBU yang lain di Kota Ambon. Setiap pembeli pertalite sebesar Rp 20 ribu untuk sepeda motor dan Rp 150 ribu untuk mobil, dipersilakan mengambil undian.

"Pada kali ini kami menyediakan hadiah-hadiah yang lebih menarik lagi kepada masyaralat penggunak BBM jenis Pertalite," ujarnya.

Hadiah yang disediakan bermacam-macam yakni utama berupa telpon genggam, kaos, topi, voucher pertamax Rp 25 ribu per lembar, dan sejumlah suvenir. Mahdi mengatakan, Pertamina di seluruh Indonesia ingin memberikan apresiasi bagi pengguna pertalite yang mempergunakan BBM kualitas yang lebih baik dari bahan bakar lainnya.

Kegiatan yang kedua kali ini menindaklanjut kegiatan yang pertama pada 5 Maret 2018. Pada hakikatnya ini merupakan wujud apresiasi kepada pengguna setia pertalite.

Pemberian hadiah akan dilaksanakan hingga bulan April 2018, lanjut Mahdi, atau dua pekan sekali. Kegiatan akan dilaksanakan dengan memilih lokasi SPBU yang tingkat kepadatan pengguna pertalitenya tinggi, baik di dalam kota maupun di luar kota.

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA