Jumat 16 Mar 2018 21:55 WIB

Lopetegui Panggil Tiga Wajah Baru ke Timnas Spanyol

Mereka, yakni Marcos Alonso, Dani Parejo, dan Rodrigo Hernandez.

Marcos Alonso
Foto: EPA/WILL OLIVER
Marcos Alonso

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Julen Lopetegui memanggil tiga wajah baru ke skuat timnas Spanyol pada Jumat (16/3). Mereka, yakni Marcos Alonso, Dani Parejo, dan Rodrigo Hernandez.

Alonso menerima panggilan pertamanya masuk skuat Spanyol untuk pertandingan persahabatan melawan Jerman dan Argentina. Alonso tampil mengilap bersama Chelsea musim ini.

Gelandang Valencia, Parejo juga terpilih masuk skuat timnas Spanyol untuk pertama kalinya. Ia membantu klubnya menuju finis empat besar liga dan kembali mendapat tiket Liga Champions. 

Adapun gelandang Villarreal Rodrigo 'Rodri' Hernandez membuat lompatan besar dari tim U-21 ke tim utama.

Striker Atletico Madrid Diego Costa juga kembali ke tim nasional untuk pertama kalinya sejak Juni lalu. Ia ditinggalkan oleh Lopetegui karena tidak dapat bermain untuk Atletico yang menjalani larangan transfer.

Costa telah menyelesaikan kontrak senilai 57 juta pound (79,6 juta dolar AS) untuk bergabung kembali dengan Atletico dari Chelsea pada bulan September. namun langkah tersebut ditunda oleh larangan klub Liga Spanyol (La Liga) untuk mendaftarkan pemain baru, yang berakhir pada 1 Januari.

Spanyol akan bermain di Duesseldorf melawan Jerman pada 23 Maret dan menjamu Argentina pada 27 Maret di Stadion Atletico, Wanda Metropolitano .

 

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement