Sunday, 5 Sya'ban 1441 / 29 March 2020

Sunday, 5 Sya'ban 1441 / 29 March 2020

Dipenuhi Berkah di Ultah Ke-25, Paul Pogba Ajak Fan Berbagi

Jumat 16 Mar 2018 08:53 WIB

Rep: Lintar Satria/ Red: Hazliansyah

Paul Pogba

Paul Pogba

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Paul Pogba ajak fan berbagi ke organisasi Save The Children

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Di ulang tahunnya ke-25 tahun, Paul Pogba mengajak fan untuk berbagi dengan mereka yang kurang beruntung. Pogba mengajak 6,9 juta pengikutnya di Facebook untuk bergabung dan memberi sumbangan kepada organisasi Save The Children.

"Saya merayakan ulang tahun bersama orang-orang yang saya sayangi. Saya menyadari banyak berkah di dalam hidup saya dan sayangnya tidak sama dengan semua orang. Itulah mengapa di ulang tahun saya, saya mengajak kalian semua untuk bergabung dan memberi sumbangan kepada Save the Children," tulis Pogba, seperti di lansir dari Daily Mail, Jumat (16/3).

Save the Children adalah lembaga swadaya internasional yang fokus pada hak dan memberikan bantuan kepada anak-anak di negara-negara berkembang. Selain aktif di negara-negara Afrika, saat ini Save the Children banyak memberi bantuan kepada anak-anak korban perang di Suriah.

"Bantuan apa pun dari lima sampai 1.000 dolar. Saya sangat bersemangat dengan anak-anak dan Afrika dan saya tahu bersama-sama kita bisa membuat perbedaan untuk mereka yang membutuhkan," tambah Pogba.

Pogba bukan pemain sepak bola pertama yang memberikan bantuan dan dukungan kepada Save the Children. Sebelumnya bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo juga menyatakan dukungannya terhadap Save the Children.

Lewat akun media sosial Twitter, Ronaldo memberikan dukungan terhadap anak-anak korban perang di Suriah. Di cuitannya tersebut Ronaldo juga membagikan video penyerangan terhadap warga sipil yang terjadi di Ghouta pada Febuari 2018 lalu.

"Menjadi kuat. Tetap yakin. Jangan pernah Menyerah," tulis Ronaldo di akun Twitternya, pada Rabu (14/3) lalu.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA