Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Lagi-Lagi Howedes Gagal Perkuat Juventus karena Cedera

Rabu 14 Mar 2018 16:43 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Hazliansyah

Benedikt Howedes

Benedikt Howedes

Foto: EPA/ORESTIS PANAGIOTOU
Pemain pinjaman dari Schalke 04 ini mengalami cedera pada otot paha

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Kabar kurang sedap terdengar dari kamar ganti Juventus. Bek Juve, Benedikt Howedes kembali cedera.

Sebelumnya pemain pinjaman dari Schalke 04 ini lebih banyak menghuni ruang perawatan. Otot Paha Howedes bermasalah.

Ia baru sekali tampil membela Bianconeri sejauh musim ini bergulir. Pada akhir November 2017, bek berkebangsaan Jerman bermain selama 69 menit saat si Nyonya Tua mengalahkan Crotone 3-0 pada ajang Serie A.

Setelahnya, Howedes lagi-lagi menepi. Sepekan terakhir, pesepakbola 30 tahun itu mulai berlatih. Kini usai melewatkan sejumlah pertandingan, yang bersangkutan dikabarkan kembali cedera.

"Howedes tidak disertakan dalam skuat Juve (kontra Atalanta) karena masalah otot," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (14/3).

Juventus akan menghadapi Atalanta pada ajang Serie A. Duel giornata ke-28 itu berlangsung di Allianz Stadium, Turin, Kamis (15/3) dini hari WIB.

Keadaan makin sulit bagi Howedes dalam misi menembus timnas Jerman pada Piala Dunia 2018. Jika terus seperti ini, Juve diprediksi bakal memulangkan yang bersangkutan ke Schalke, pada bursa transfer musim panas tahun ini.



BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA