Saturday, 11 Syawwal 1445 / 20 April 2024

Saturday, 11 Syawwal 1445 / 20 April 2024

Ketua MPR Nonton Benyamin Biang Kerok Bareng Komedian

Rabu 14 Mar 2018 05:19 WIB

Rep: Amri Amrullah/ Red: Gita Amanda

Ketua MPR Zulkifli Hasan bersama Sutradara Hanung Bramantyo dan Komidian Eko Patrio di sela-sela nobar Benyamin Biang Kerok.

Ketua MPR Zulkifli Hasan bersama Sutradara Hanung Bramantyo dan Komidian Eko Patrio di sela-sela nobar Benyamin Biang Kerok.

Foto: MPR RI
Benyamin merupakan sosok berkarakter dan identitasnya kuat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Benyamin Biang Kerok mendapat apresiasi langsung dari Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifl Hasan. Ketua MPR, pada Selasa (13/3) malam, secara khusus menggelar nonton bareng film Benyamin bersama komedian senior dan junior.

Komedian senior yang hadir antara lain Tukul Arwana, Kadir, Jarwo Kuat, Miing, Didin, Tarsan, Polo, Temon dan Deny Project P. Hadir pula komedian muda seperti Eko Patrio, Narji, Mo Siddik, Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting dan Vega Darwanti.

Komedian Senior Tukul Arwana secara khusus menyampaikan terima kasih pada Zulkifli Hasan untuk acara nonton bareng ini. Ia menyebut kesempatan komedian junior dan senior berkumpul ini adalah momen langka.

"Karena Pak Zul kita semua komedian junior dan senior bisa kumpul bareng. Susah lho ini ngumpul begini. Jadi pas ada film Benyamin ini,"kata Tukul.

Hal yang sama disampaikan Komika Mo Siddik. Ia menyebut Benyamin sebagai legenda yang jadi teladan komedian komedian muda.

"Kalau Pak Zul apresiasi film ini tentu karena beliau juga kagum bang Ben," kata Mo Siddik.

Zulkifli Hasan menyampaikan terima kasih untuk komedian junior dan senior yang hadir di acara nonton bareng ini. "Almarhum Benyamin adalah sosok yang berkarakter dan identitasnya kuat. Film ini semoga jadi awal bangkitnya film film Indonesia yang berkarakter," tuturnya seperti dalam siaran pers.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler