Thursday, 9 Syawwal 1445 / 18 April 2024

Thursday, 9 Syawwal 1445 / 18 April 2024

Ketua MPR Puji Kehebatan Gubernur Sulsel

Sabtu 10 Mar 2018 18:47 WIB

Red: Gita Amanda

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan

Ketua MPR RI Zulkifli Hasan

Syahrul dinilai berhasil membawa Sulsel sebagai salah satu provinsi terbaik.

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Zulkifli Hasan memuji kehebatan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo.

Ia menilai Syahrul berhasil membawa Sulsel sebagai salah satu provinsi terbaik di Indonesia.

"Gubernur Sulsel gubernur yang hebat dan berhasil," kata Zulkifli Hasan di hadapan kurang lebih 5.000 mahasiswa dan pemuda yang hadir pada acara roadshow Seminar Motivasi Spirit of Indonesia di Makassar, Sabtu (10/3).

Zulkifli berharap Syahrul kembali mampu memberikan kontribusi, walaupun sudah akan mengakhiri masa jabatannya. "Cuma sayang, gubernur sekarang kan cuma dua kali, tidak boleh tiga kali, tapi nanti kan ada penggantinya," kata dia.

Sebelumnya, Zulkifli juga memuji pertumbuhan ekonomi dan ekonomi kerakyatan Sulsel dalam Sidang Tahunan MPR RI dalam Rapat Paripurna MPR RI di Jakarta, tahun lalu. Zulkifli menyampaikannya di depan Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla. Ia menyebutkan Sulsel mampu menunjukkan pertumbuhan ekonomi terbaik.

Pada workshop kali ini, selain Zulkifli, hadir sebagai pemateri, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL), Ketua KPK 2011-2015 Abraham Samad, Ketua Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) M Syarkawi Rauf dan Anggota DPR Periode 2009-2014 Tubagus Dedi Suwendi Gumelar.

 

Sumber : antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler