Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Tuesday, 7 Sya'ban 1441 / 31 March 2020

Obama-Netflix Jalin Kerja Sama?

Sabtu 10 Mar 2018 01:42 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Agung Sasongko

Obama

Obama

Obama bakal tampil di Netflix berbagi kisah inspirasi

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi membuat konten layanan streaming Netflix.
Laporan New York Times menyatakan, Obama dan istrinya Michelle didorong bisa mengambil peran di belakang atau di depan kamera. Mereka akan membahas kisah yang bisa memberikan inspirasi bagi penonton.

"Presiden dan Ibu Obama selalu percaya pada kekuatan mendongeng untuk menginspirasi. Sepanjang hidup mereka, merekatelah mengangkat cerita tentang orang-orang yang berusaha membuat perbedaansecara diam-diam mengubah dunia menjadi lebih baik," kata penasihat seniorpresiden Amerika Serikat ke-44 Eric Schultz.

Rencana berjalan, keduanya akan mengangkat topik-topik yang berbeda. Seperti Obama akan membahas topik-topikseperti perawatan kesehatan dan imigrasi sedangkan Michelle dapat memfokuskan program nutrisi, yang dia jalankan sepanjang masa berada di Gedung Putih,dikutip dari EW, Sabtu (10/3).

"Sepanjang hidup mereka, mereka telah mengangkat cerita tentang orang-orang yang berusaha membuat perbedaan secara diam-diam mengubah dunia menjadi lebih baik. Ketika mereka mempertimbangkanrencana pribadi masa depan mereka, mereka terus mengeksplorasi cara baru untuk membantu orang lain menceritakan dan berbagi cerita mereka," kata Schultz.

Program baru itu bukan pertama kalinya bagi Obama bekerja dengan Netflix. Sebab, baru-baru ini dia tampil di acara baru David Letterman "My Next Guest Needs No Introduction".

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA