Tuesday, 14 Syawwal 1445 / 23 April 2024

Tuesday, 14 Syawwal 1445 / 23 April 2024

Akan Gelar Muktamar, DPP IMM Undang Pimpinan MPR

Sabtu 10 Mar 2018 00:08 WIB

Red: Gita Amanda

Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid bertemu dengan perwakilan DPP IMM.

Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid bertemu dengan perwakilan DPP IMM.

Foto: MPR RI
HNW mengapresiasi kegiatan muktamar yang akan dilakukan generasi muda IMM.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Hidayat Nur Wahid menerima kunjungan silaturahmi Jajaran delegasi Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM), di Ruang Kerjanya, Gedung Nusantara III, Kompleks Gedung MPR/DPR/DPD, Senayan, Jakarta, Jumat (9/3). Kepada HNW, Ketua Umum DPP IMM Irfan Surya sekaligus Pimpinan delegasi mengatakan bahwa kunjungan tersebut selain silaturahmi juga menyampaikan undangan resmi kepada HNW dalam Muktamar Nasional IMM yang rencana akan digelar tanggal 1-6 Mei 2018 di kota Kendari Sulawesi Tenggara.

"Kami berharap Bapak Hidayat sudi menghadiri Muktamar kami nanti hadir sebagai tokoh nasional untuk sampaikan pesan-pesan moral kepada kami generasi muda terutama akan menjadi satu pencerahan bagi kader IMM se-Indonesia ," katanya.

Merespons hal tersebut, HNW mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan generasi muda IMM. "Saya ucapkan terima kasih kunjungan silaturahmi IMM dan selamat akan digelarnya muktamar, Insyaallah, saya hadir," ujarnya seperti dalam siaran pers.

HNW sangat apresiasi masalah moral menjadi pembahasan utama yang diangkat.  Sebab saat ini moral perlu terus digaungkan disaat bangsa ini dihadapkan tantangan bangsa.

Masalah moral sangat luarbiasa.  Moral adalah salah satu hal penting faktor kemajuan bangsa ke depan.  Untuk itu sangat penting generasi muda mengedepankan moral baik dari sisi klasik atau menjawab tantangan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler