Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Indomie Curi Perhatian di Hungaria

Ahad 04 Mar 2018 19:35 WIB

Red: Citra Listya Rini

Indomie di Hungaria (Ilustrasi)

Indomie di Hungaria (Ilustrasi)

Foto: The Straits Times
Produk Indonesia sangat diminati oleh masyarakat Hungaria.

REPUBLIKA.CO.ID, BUDAPEST  --  Produk unggulan Indonesia mencuri perhatian para pengunjung pameran wisata terbesar di Hungaria, Utazas 2018. Para pengunjung pameran Utazas 2018 mengantri panjang untuk mencoba Indomie seduh dan goreng yang dibagi-bagikan secara gratis di Pavillion Indonesia.

Tidak hanya contoh produk mentah, produk Indomie tersebut tersedia siap makan sehingga pengunjung dapat melihat cara memasak dan merasakan langsung cita rasa khas mie instan Indonesia.

"Kita harus manfaatkan booth kita secara optimal," kata Pelaksana Fungsi Ekonomi KBRI Budapest Yusdalina Lubis dalam keterangannya, Ahad (4/3).

"Walaupun Utazas adalah pameran pariwisata, kita tetap memanfaatkan salah satu sudut sebagai sudut Indomie dan kopi serta teh Indonesia, dan terbukti sudut promosi produk itu paling ramai dikunjungi pengunjung, dan kita sudah habis lebih dari 1.000 cup Indomie hari ini," kata Yudalina menambahkan.

Beberapa produk makanan Indonesia yang digemari para pengunjung pameran Utazas di Hungaria, antara lain Indomie, kacang Garuda, biskuit Gerry, Inaco Nata Decoco dan permen Kopiko. Bahkan, untuk produk kacang Garuda, tidak sedikit pengunjung yang bertanya dan ingin membeli produk tersebut.

"Dari kesempatan ini, dapat kita lihat bahwa produk Indonesia sangat diminati oleh masyarakat Hungaria," ujar Kepala Indonesian Trade and Promotion Center (ITPC) Budapest, Addy Perdana saat ditanya mengenai prospek produk Indonesia di Hungaria.

Utazas merupakan pameran pariwisata terbesar di Hongaria dengan lebih dari 10.000 pengunjung pada setiap penyelenggaraanya. KBRI dan ITPC Budapest menjalin kerja sama dengan perusahaan-perusahaan unggulan Indonesia untuk mendapatkan produk-produk yang dibagikan secara gratis ke pengunjung dalam rangka promosi.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA