Jumat 02 Mar 2018 16:55 WIB

UD Trucks Perbarui Kemampuan Truk Kuzer

Kuzer terbaru dilengkapi berbagai solusi yang menyeluruh, seperti UD Genuine Part

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Winda Destiana Putri
UD Trucks luncurkan truk Kuzer terbaru pada ajang GIICOMVEC, di JCC, Jakarta, Kamis (1/3).
Foto: Republika/Eko Supriyadi
UD Trucks luncurkan truk Kuzer terbaru pada ajang GIICOMVEC, di JCC, Jakarta, Kamis (1/3).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Astra UD melakukan pengembangan produk Kuzer terbaru yang dipamerkan pada ajang GIIAS 2017. Produk ini difokuskan untuk mendukung sektor infrastruktur dan konstruksi di Indonesia termasuk sektor logistik dan bisnis semen.

Kuzer mengusung tagline 'DRIVE FOR MORE', karena telah dirancang untuk dapat  memberikan produktivitas lebih melalui sistem berbasis teknologi canggih. Produk 'Light Duty Truck' yang diciptakan oleh UD Trucks disiapkan untuk menjadi market leader dengan mesin 150 Hp yang bertenaga, yang merupakan horsepower terbesar dikelasnya.

Dengan torsi 25 persen lebih besar dari produk di pasaran pada segmen yang sama. CEO Astra UD Trycks Aloysius Chrisnoadhi yakin, saat ini adalah waktu yang sangat tepat untuk memperkenalkan Kuzer.

"Hal ini merupakan partisipasi Astra UD Trucks dalam pembangunan infrastruktur Indonesia yang kami harapkan  akan mengarah pada kenaikan laju pertumbuhan ekonomi," kata dia, dalam peluncuran Kuzer, dalam GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo, di Jakarta Convention Center, Jakarta, Kamis (1/3).

Selain itu, Kuzer terbaru dilengkapi berbagai solusi yang menyeluruh, seperti UD Genuine Part and General Lubricant, UD Service Agreement, Astra UD Genuine Service and service planning, Astra UD Certified Mechanic, Astra UD Mobile Workshop. Aloysius Chrisnoadhi mengatakan, Sejauh ini Astra UD trucks jauh lebih kuat dan berkembang di masa datang.

Pengalaman memasarkan UD Trucks (d/h Nissan Diesel), lebih dari 33 tahun di Indonesia, memberikan keyakinan kepada Astra UD Trucks untuk terus melaju lebih sukses dimasa depan. UD Trucks Kuzer sudah siap dipasarkan perdana secara exclusive pada Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo 2018. Produk ini didukung dengan jaminan ketersediaan spare part yang asli dan dukungan layanan purna jual yang terintegrasi di seluruh jaringan bisnis Astra UD Trucks di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement