Sunday, 4 Syawwal 1442 / 16 May 2021

Sunday, 4 Syawwal 1442 / 16 May 2021

Terinspirasi dari Anak, Kylie Jenner Buat Kosmetik

Kamis 01 Mar 2018 13:55 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri

Kylie Cosmetics

Kylie Cosmetics

Foto: EW
Anak pertamanya menjadi inspirasi dia merilis koleksi terbaru dari Kylie Cosmetics.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Putri Kylie Jenner, Stormi Webster, belum genap berusia satu bulan, namun, dia sudah memasuki bisnis kecantikan. Jenner menceritakan jika anak pertamanya menjadi inspirasi dia merilis koleksi terbaru dari Kylie Cosmetics.

Kylie mengatakan, jika koleksi terbaru dari merek kosmetiknya dibuat saat masa kehamilan anak pertamanya itu. Setelah nama Stormi diputuskan, nama tersebut memberikan banyak inspirasi untuknya.

"Tepat setelah kami memilih nama Stormi, namanya benar-benar mengilhami saya. Saya menghabiskan banyak waktu untuk mengumpulkan koleksi ini dan memasukkan banyak detail ke dalamnya," kata perempuan berusia 20 tahun itu, dikutip dari Harpersbazaar, Kamis (1/3).

Pernyataan itu memang dibuktikan langsung pada koleksi terbaru Kylie Cosmetics yang mengangkat tema cuaca. Potongan-potongan itu terinspirasi dari badai, dengan cetakan petir dan pola awan pada kuning menyala dan perak.

Untuk warna lipstik, koleksi yang dirilis 28 Februari itu menawarkan warna pink hitam dan nude. Koleksi baruitu pun terdapat Glitter Eyes, yang mencakup sepasang eyeshadows cair berpigmen ultra-gemerlap.

Koleksinya juga mencakup dua palet eyeshadow yang disebut Eye of the Storm dan Calm Before the Storm. Palet pertama memperlihatkan tampilan warna primer yang lebih tebal seperti ungu, kuning, dan hitam. Sementara palet kedua memperlihatkan campuran ungu, pastel pastel, jeruk, hijau, dan perak muda.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA