Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Mane Sesumbar Liverpool Mampu Kalahkan Tim Mana Pun

Rabu 28 Feb 2018 06:03 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto

Penyerang Liverpool Sadio Mane saat menjebol gawang West Ham United.

Penyerang Liverpool Sadio Mane saat menjebol gawang West Ham United.

Foto: Peter Byrne/PA via AP
Kekuatan tim ini adalah setiap pemain selalu bermain satu sama lain (kolektivitas).

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Penyerang Liverpool Sadio Mane menegaskan, timnya mampu mengalahkan tim mana pun di dunia ini. Hal tersebut ia ucapkan setelah melihat performa the Reds yang tak pernah kalah di lima pertandingan terakhir.

Kini kesebelasan asal Merseyside Merah bertengger di urutan ketiga klasemen Liga Primer Inggris dengan mengantongi 57 poin terpaut dua poin dari Manchester United di tempat kedua. Pasukan Juergen Klopp juga mencoba bersaing sampai akhir untuk bisa meraih gelar Liga Champions.

"Semangat tim sangat bagus dan kepercayaan diri di sini meningkat jadi saya pikir kami dalam kondisi baik," kata Mane dilansir Tribal Football, Selasa (27/2).

Eks penyerang Southampton ini membeberkan kunci sukses di balik performa Si Merah di beberapa pertandingan terakhir. "Saya pikir kekuatan tim ini adalah bahwa setiap pemain selalu bermain satu sama lain (kolektivitas). Kami selalu berusaha saling membantu dan kami bekerja sebagai tim. Saya pikir itu adalah kekuatan tim dan tujuan Liverpool," sambung dia.

Untuk itu, Mane meminta rekan setimnya untuk tetap mempertahankan penampilan tersebut. Ia mengakui dengan bekerja lebih keras di atas lapangan maka sesuatu yang di harapkan akan terwujud. "Kami berada dalam kondisi baik sehingga semuanya mungkin terjadi, saya pikir kami telah meningkat pesat. Kami tahu bahwa pada hari ini kami bisa mengalahkan tim manapun di dunia."

Pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-29 Liverpool akan menjamu tim papan tengah Newcastle United di Anfield Stadion, Ahad (4/3).

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA