Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Wednesday, 8 Sya'ban 1441 / 01 April 2020

Di Bali, Jokowi akan Hadiri Rakernas PDIP

Jumat 23 Feb 2018 10:49 WIB

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Bilal Ramadhan

Presiden Joko Widodo

Presiden Joko Widodo

Foto: Republika/Debbie Sutrisno
Pagi ini, Jokowi lebih dulu akan meninjau program padat karya di Tabanan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Bali hari ini, Jumat (23/2). Di Bali, Presiden diagendakan melakukan serangkaian kegiatan, termasuk menghadiri pembukaan rapat kerja nasional (rakernas) Partai PDI Perjuangan III tahun 2018.

Pada pagi hari, Jokowi terlebih dahulu akan meninjau program padat karya tunai di Desa Kukuh, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan. Dikutip dari siaran resmi Istana, usai meninjau program padat karya tunai, Presiden kemudian diagendakan menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat di Kabupaten Tabanan.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengatakan, Presiden juga akan menunaikan ibadah salat Jumat sebelum menghadiri pembukaan rakernas PDIP di Inna Grand Bali Beach, Sanur, Kabupaten Badung, Provinsi Bali.

Petang harinya sebelum kembali ke Jakarta, Presiden akan menyerahkan sertifikat hak atas tanah adat pura se-Provinsi Bali, yang dipusatkan di Pura Dalem Sakenan Serangan, Kota Denpasar.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA