Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Monday, 13 Sya'ban 1441 / 06 April 2020

Pedrosa: Motor Cepat, Kontrak Datang

Rabu 21 Feb 2018 10:58 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Endro Yuwanto

Dani Pedrosa

Dani Pedrosa

Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Marquez dan Pedrosa sama-sama memimpin di Thailand.

REPUBLIKA.CO.ID, BURIRAM -- Dani Pedrosa dan Marc Marquez sama-sama masih santai menanggapi masa depan mereka bersama Honda. Belum satu pun dari keduanya sampai saat ini yang memperbaharui kontrak dengan pabrikan besar asal Jepang tersebut.

"Saya pikir, hari demi hari, jika motor cepat, kontrak pun segera datang," kata Pedrosa dilansir dari GP One, Rabu (21/2).

Honda saat ini tampaknya memiliki tim super yang membuat iri semua rival mereka. Marquez dan Pedrosa sama-sama memimpin di Thailand.

"Secara umum hasilnya positif. Ini adalah trek baru, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Kami menjelajahi jalur sulit, terutama karena cuaca panasnya di mana tidak mudah menemukan garis balap yang tepat. Kami berusaha bekerja sebaik mungkin dan hasilnya positif," kata Pedrosa.

Hal terpenting bagi pembalap 32 tahun ini adalah sensasi bagus di atas RC213V sebab itu memungkinkannya mengekspresikan kemampuan membalapnya. Pedrosa mengatakan dirinya biasanya butuh waktu lama memelajari jalur baru, namun adaptasinya sangat cepat di Sirkuit Internasional Chang, Buriram.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA