Friday, 19 Rabiul Akhir 1442 / 04 December 2020

Friday, 19 Rabiul Akhir 1442 / 04 December 2020

Manajemen Persib Berupaya Datangkan Pemain Baru

Ahad 18 Feb 2018 19:26 WIB

Rep: Taufiq Alamsyah Nanda/ Red: Budi Raharjo

 Komposisi para pemain persib pada Launcing Tim Persib 2017, di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Ahad (4/3).

Komposisi para pemain persib pada Launcing Tim Persib 2017, di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Ahad (4/3).

Foto: Republika/Edi Yusuf
Paling tidak tunggu sampai batas waktu terakhir pendaftaran pemain.

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG --- Pihak manajemen Persib Bandung terus mengupayakan yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan pemain baru. Manajemen Maung Bandung akan terus mendengar keinginan pelatih dalam mendatangkan pemain anyar.

"Pertama yang perlu kami sampaikan adalah bahwa proses sampai dengan awal liga itu diperkirakan di awal Maret. Jadi paling tidak nunggu sampai batas waktu terakhir pendaftaran pemain, kita masih mencoba untuk mengupayakan yang terbaik untuk tim," ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S Taryono pada Ahad (18/2).

Menurut Kuswara, penunjukkan pemain anyar merupakan ranah pelatih. Sampai saat ini pelatih sedang bekerja keras terutama untuk merekomendasi pemain yang masih mungkin untuk bergabung dengan Persib sebelum Liga 1 bergulir.

"Jadi posisi manajemen berusaha keras bagaimana caranya supaya bisa memenuhi apa yang diinginkan oleh pelatih," lanjut Kuswara.

Ia memohon agar para suporter Persub untuk memahami bahwa kondisi pemain yang hendak diekrut memiliki dinamikanya masing-masing. Sebelumnya, ada beberapa pemain yang diusulkan sedang dalam posisi terikat kontrak dengan klub lain.

"Pokoknya pemain yang tidak terikat komitmen dengan klub lain dan direkomendasikan pelatih, akan berjuang. Jadi ini juga untuk meluruskan para bobotoh, bahwa sesungguhnya manajemen itu tidak tinggal diam," jelas Kuswara.

Untuk para pemain yang sedang diupayakan, Kuswara menegaskan, bahwa tim manajemen enggan mengumbar-umbar. Tim manajemen hanya akan mengumumkan jika proses negosiasi sudah selesai dilakukan.

"InsyaAllah pemain yang direkomendasi, maupun yang sudah ada siap bertempur di laga 2018. Kita percaya penuh kepada Gomez untuk menukangi Persib di Liga 2018," pungkas pria yang beatar belakang pengacara tersebut.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA