Monday, 15 Rabiul Akhir 1442 / 30 November 2020

Monday, 15 Rabiul Akhir 1442 / 30 November 2020

Manajemen Persib Mohon Bobotoh Bersabar

Ahad 18 Feb 2018 18:55 WIB

Rep: Taufiq Alamsyah Nanda/ Red: Israr Itah

Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat Zainuri Hasyim.

Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat Zainuri Hasyim.

Foto: REPUBLIKA/Febrian Fachri
Sampai saat ini, manajemen Persib terus berusaha mendatangkan pemain baru.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG --- Tim manajemen Persib Bandung memohon agar para suporter Maung Bandung bersabar menunggu pemain baru. Sampai saat ini, manajemen Persib terus berusaha mendatangkan pemain baru dan butuh waktu dalam bernegosiasi.

"Penutupan kan masih sampai Maret. Masih ada waktu panjang, kami masih mau mencari," ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Zainuri Hasyim pada Ahad (18/2). 

Purnawirawan TNI tersebut menjelaskan, dari empat pemain baru yang diminta pelatih, sudah dua yang berhasil didatangkan. Sedangkan yang lainnya masih dalam proses negosiasi.

Ada dua pemain yang akhirnya gagal didatangkan. Pertama, Andik Vermansah yang akhirnya berlabuh ke klub Malaysia. Yang kedua, Michael Rumere yang masih terikat kontrak dengan klubnya Kalteng Putra.

Menurut Zainuri, keputusan untuk mendatangkan pemain baru ada di ranah pelatih. Sedangkan manajemen hanya berusaha keras untuk proses negosiasi.

"Nego kan (butuh waktu), kadang-kadang saya baca para bobotoh menginginkan yang terbaik. Tapi kan banyak masalah, seperti klubnya gak mengizinkan," tegasnya.

Selama ini apa yang menjadi keinginan pelatih, lanjut Zainuri, manajamen selalu berusaha memenuhi. Kendati demikian, tidak semua upaya berujung pada keberhasilan. Kerap kali negosiasi gagal karena pemain masih terikat kontrak.

"Gagal bukan karena manajemen nggak ngejar, karena memang pemainnya punya orang. Punya orang, orangnya marah Sama kayak Febri kan pasti diincer banyak orang, nah kalo kita diambil kan kita marah. Ya samalah," tuturnya.

Zainuri menghimbau kepada para fan Pangeran Biru agar terus bersabar dan menunggu upaya yang terus dijalani manajemen dalam memperkuat tim. Apalagi waktu jelang Liga 1 bergulir masih ada sampai bulan Maret.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA