Tuesday, 16 Rabiul Akhir 1442 / 01 December 2020

Tuesday, 16 Rabiul Akhir 1442 / 01 December 2020

Muchlis tak Sekadar Cari Uang di Persib, Negosiasi Lancar

Jumat 02 Feb 2018 15:00 WIB

Rep: Taufiq Alamsyah Nanda/ Red: Endro Yuwanto

Perkenalan pemain baru Persib Bandung, Muchlis Hadi Ning (kanan) dan Ghozali Muharam Siregar (kiri) di Bandung, Jumat (2/2).

Perkenalan pemain baru Persib Bandung, Muchlis Hadi Ning (kanan) dan Ghozali Muharam Siregar (kiri) di Bandung, Jumat (2/2).

Foto: REPUBLIKA/Taufiq Alamsyah Nanda
Salah satu alasan kuatnya, Muchlis ingin membela klub yang berbasis di Pulau Jawa.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Agen pemain Gabriel Budi menyatakan bahwa proses negosiasi Muchlis Hadi Ning sebagai pemain baru Persib Bandung berlangsung lancar. Selain Muchlis, Persib juga memperkenalkan Ghozali Muharam Siregar sebagai pemain baru pada Jumat (2/2).

"Proses negosiasi lancar, tidak berbelit karena Muchlis tidak cari nominal tapi ingin main maksimal, kerja keras, dan semoga bisa bersinar lagi," ujar agen dari pemain yang pernah membela timnas U-23 tersebut.

Budi menceritakan, awalnya ada kabar Muchlis mendapatkan peluang untuk bergabung dengan skuat asuhan Mario Gomez tersebut. Setelah itu, striker asli Mojokerto tersebut langsung berdiskusi dengan keluarga perihal kabar itu.

Diskusi tak berlangsung alot. Muchlis langsung memantapkan pilihannya untuk merumput di klub asal Kota Kembang ini. Salah satu alasan kuatnya ialah dirinya ingin bermain di klub yang berbasis di Pulau Jawa.

Sebelumnya, pemain kelahiran 1996 itu pernah membela Semen Padang setelah dipinjamkan dari Bhayangkara FC.

Bersama Maung Bandnung, Muchlis menandatangani kontrak yang berlangsung selama dua tahun. "Durasi kontrak dua tahun saling menguntungkan," kata Budi.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA