Advertisement

Alex Noerdin Promosi Asian Games 2018 pada Ulama dan Ustaz

Kamis 01 Feb 2018 13:07 WIB

Rep: Maspril Aries/ Red: Mohamad Amin Madani

Sumsel telah membangun berbagai fasilitas untuk penyelenggaraan Asian Games 2018.

REPUBLIKA.CO.ID,PALEMBANG -- Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin semakin gencar mempromosikan dan sosialisasi Asian Games XVIII yang akan berlangsung 18 Agustut – 2 September 2018 di Jakarta - Palembang. Rabu (31/1) sosialisasi pesta olah raga negara-negara Asia ditujukan kepada ulama, ustaz, ustazah, pengurus pondok pesantren, pengurus rumah tahfiz, petugas P3N, pengurus LPTQ, tokoh agama dan mahasiswa se-Sumsel di Griya Agung,

Gubernur Alex Noerdin yang didampingi Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumsel Aflatun Muchtar, memaparkan berbagai program pembangunan yang membuat Provinsi Sumsel semakin dikenal di dunia internasional khususnya melalui berbagai even olahraga internasional yang berlangsung di Sumatera Selatan.

Gubernur Alex Noerdin memaparkan tentang Asian Games yang memberikan banyak manfaat khususnya bagi pembangunan infrastruktur di Sumsel, diantaranya pembangunan jaringan kereta LRT, perluasan kapasitas Bandar Udara SMB II, pembangunan jalan tol, pembangunan jembatan Musi, pembangunan fly over dan lainnya.

“Asian Games bukan tujuan akhir, dengan adanya Asian Games kita di Sumatera Selatan bisa membangun berbagai infrastruktur tersebut tanpa dana APBD,” katanya.

Acara sosialisasi semakin meriah saat Gubernur Alex Noerdin melontarkan pertanyaan seputar pembangunan di Sumatera Selatan yang berhadiah telepon seluler. Para peserta pun berebut untuk menjawabnya

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA