Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Saturday, 11 Sya'ban 1441 / 04 April 2020

Bangganya Ethan Hawke Melihat Kiprah Akting Anaknya

Kamis 25 Jan 2018 10:58 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Ethan Hawke

Ethan Hawke

Foto: EPA
Maya Hawke berakting di adaptasi baru film terkenal Little Women.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Ethan Hawke adalah orangtua yang sangat bangga. Bukan hanya karena anaknya Maya Thurman-Hawke mengikuti jejaknya, namun karena sang anak memilih sendiri jalan tersebut.

Maya mengambil peran sebagai Jo March dalam adaptasi BBC baru dari "Little Women". Meski memiliki silsilahnya yang terkenal, Hawke mengatakan putrinya tidak selalu tertarik untuk berakting.

"Dia selalu seorang seniman, menulis puisi, menyanyikan lagu. Dia tidak menemukan akting sampai tahun pertama SMA," kata Hawke dikutip dari People, Kamis (25/1).

Dengan keputusan anak perempuannya terjun di dunia seni peran, membuat pemeran Before Sunrise itu mengaku tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Putrinya yang berusia 19 tahun itu merupakan anak dari pernikahan pertamanya dengan Uma Thurma.

"Dia tidak melakukan pekerjaan dengan baik, dia melakukan pekerjaan dengan luar biasa. Untuk melihat anak Anda berkembang, dan untuk melihatnya berkembang dalam profesi yang sangat Anda hormati, saya telah mengabdikan hidup saya, saya sangat bangga padanya," kata pria berusia 47 tahun itu.

Kebanggaannya pun berkembang sebab anaknya itu dapat mengambil peran yang sebelumnya diambil oleh Winona Ryder, artis yang dianggap Hawke merupakan sosok hebat dalam berseni peran pada generasinya. Maya akan bisa mendapatkan sebuah kehormatan untuk mengambil peran tersebut.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA