Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Sunday, 18 Rabiul Akhir 1441 / 15 December 2019

Cukur Udinese 3-0, Lazio Tempel Juventus dan Napoli

Kamis 25 Jan 2018 08:13 WIB

Red: Endro Yuwanto

Luis Nani

Luis Nani

Foto: EPA/CHEMA MOYA
Lazio kini mengoleksi 56 gol dari 21 pertandingan liga.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Lazio kembali menampilkan permainan menyerang yang impresif untuk menang 3-0 atas Udinese pada Rabu (24/1). Hasil itu mengantar Lazio mendekati dua klub teratas di klasemen Serie A Liga Italia, Napoli dan Juventus.

Gol bunuh diri yang dilakukan Samir pada babak pertama diikuti oleh masing-masing satu gol dari Luis Nani dan Felipe Anderson setelah turun minum, mengakhiri catatan tujuh pertandingan tanpa terkalahkan di liga milik Udinese. Lazio kini mengoleksi 56 gol dari 21 pertandingan liga.

Tuan rumah membuka keunggulan pada menit ke-22 ketika Sergej Milinkovic-Savic melepaskan tembakan mendatar melewati mulut gawang dan Samir yang berusaha untuk menjangkau bola, secara tidak sengaja menyundul bola masuk ke gawangnya sendiri.

Penyerang Portugal Nani menyambar umpan silang mendatar Felipe Anderson untuk menjadi gol, dua menit setelah turun minum. Nani sebelumnya diganggu masalah cedera sejak kepindahannya ke Lazio dan golnya ini merupakan gol ketiga dari delapan pertandingan untuk Lazio.
 
Felipe Anderson, pemain Brasil, itu mengemas gol ketiga pada tiga menit sebelum waktu normal habis ketika ia merangsek menaklukkan dua pemain bertahan lawan dan melepaskan tembakan melengkung menuju gawang.

Udinese sempat meminta penalti yang diabaikan wasit untuk pelanggaran terhadap Jens Stryger, ketika masih tertinggal 0-2. Namun wasit mengambil keputusan tanpa meninjau kembali insiden ini melalui sistem video tayangan ulang (VAR).

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA