Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Thursday, 26 Jumadil Akhir 1441 / 20 February 2020

Nuansa Nostalgia di Konser Liam Gallagher

Selasa 16 Jan 2018 04:54 WIB

Rep: Havid Al Vizki/ Red: Sadly Rachman

Liam Gallagher

Foto: Republika TV/Havid Al Vizki
EMBED

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Awal tahun 2018 Jakarta kembali kedatangan musisi internasional. Liam Gallagher menggelar konser bertajuk 'As you Were' di Ecovention Hall, Ancol, Jakarta.

Dengan mengenakan parka hitam yang merupakan ciri khasnya, Liam tampil memukau di depan para penggemarnya dengan lagu pertama Rok N Roll Star dari total 17 lagu yang dibawakannya.

Penampilan adik dari Noel Gallagher tersebut turut hadir beberapa musisi tanah air. Salah satunya vokalis The Changcuters, Tria. Ia merasa sangat tersanjung melihat seorang Liam Gallagher membawa Bendera Merah Putih ke atas panggung. Menurutnya, itu suatu penghargaan yang luar biasa.

Lain halnya dengan Rian, pentolan band DMASIV itu menceritakan bahwa hadirnya Liam ke Jakarta cukup mengobati rasa rindunya terhadap band asal Inggris Oasis.

Presenter televisi Shafira mengaku sangat senang bahkan sempat tidak percaya Liam akan tampil. Dia berharap agar Liam bisa tampil kembali di Jakarta.

Penampilan Liam yang begitu enerjik selama satu jam diakhiri dengan lagu Wonderwall yang sukses membuat penonton malam itu bernyanyi bersama.

 

  • Videografer:
  • Havid Al Vizki
  • Video Editor:
  • Sadly Rachman

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA