Senin, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 Februari 2020

Senin, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 Februari 2020

'Rock n Roll Star' Buka Konser Liam Gallagher di Jakarta

Senin 15 Jan 2018 00:25 WIB

Rep: Dian Erika Nugraheny/ Red: Yudha Manggala P Putra

Liam Gallagher

Liam Gallagher

Foto: EPA/HANNIBAL

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Tembang 'Rock n Roll Star' membuka penampilan Liam Gallagher dalam konser di Econvention Hall, Ancol, Jakarta, Ahad (14/1) malam. Penampilan Liam langsung mendapat sambutan meriah dari ribuan fan yang sudah menantikan penampilannya sejak Ahad sore.

Liam naik panggung tepat pukul 21.03 WIB, diiringi intro lagu yang dirilis pada 1994 itu. Pria kelahiran 1972 itu mengenakan jaket hitam dan tampak percaya diri menyapa penggemarnya.

Ribuan fan Liam yang sudah menantikan kehadirannya sejak pukul 20.00 WIB langsung riuh menyambut lagu pertama yang dibawakannya. Para fan dari generasi 90an dan 2000 an kompak bernyanyi bersama Liam di lagu pertama.

"Tonight Ill be rock n roll star!!, " demikian reffrain lagu yang berkali-kali diteriakkan Liam dan para fan.

Usai tembang pertama, adik Noel Gallagher ini langsung menghentak dengan lagu " Whats the story? Morning Glory' yang kembali menghentak penonton.

Di lagu kedua, Liam menyanyi dengan ciri khasnya, yakni tangan dirangkum di belakang dada, sambil menjangkau mikrofon yang lebih tinggi dari bibirnya. Sepanjang menyanyikan lagu-lagu hitsnya, hampir seluruh fan kompak bernyanyi bersama Liam.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA