Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Ini 24 Pemain Timnas untuk Hadapi Islandia

Selasa 09 Jan 2018 20:33 WIB

Rep: Bambang Noroyono / Red: Ratna Puspita

Pelatih timnas Indonesia Luis Milla memberikan instruksi kepada pemain dalam laga uji coba melawan Kamboja di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10).

Pelatih timnas Indonesia Luis Milla memberikan instruksi kepada pemain dalam laga uji coba melawan Kamboja di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10).

Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — PSSI memanggil sebanyak 24 pemain bergabung bersama timnas Garuda Indonesia untuk menghadapi Islandia pada Ahad (14/1). PSSI pun menjadwalkan  kepelatihan Luis Milla Aspas akan dimulai pada Jumat (12/1) mendatang.

Laga menjamu Islandia, akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Milla akan melakukan pemusatan latihan di kawasan GBK, yakni di Lapangan A,B,C. Dari deretan para pemain yang dipanggil kali ini, Milla akan mengandalkan pemain muda dan senior.

Dalam rilis resmi PSSI yang diterima wartawan Selasa (9/1) malam. Nama pemain Garuda U-19, Egy Maulana Vikry kembali dilibatkan. Pemanggilan kali ini, pun masih didominasi para penggawa Garuda U-23 seperti Rezaldi Hehanusa, dan Hansamu Yama Pranata juga Evan Dimas Darmono, serta Ilham Udin Armayn.

Dari penggawa senior, Milla menyiapkan lima pemain. Di antaranya, Andritany Ardhiyasa, Fachrudin Aryanto, Bayu Pradana dan Andik Vermansyah serta Boas Solossa juga Lerby Eliandri. Pada pemanggilan kali ini, PSSI tak melibatkan para penggawa timnas Indonesia yang berkarier bersama Bali United.

photo
Infografis Pemain Terbaik dari Timnas di 2017

 

Berikut adalah 24 pemain yang PSSI undang untuk memperkuat skuat Luis Milla Aspas menghadapi Islandia, pada Ahad (14/1):

Kiper: Andritany Ardhiyasa (Persija), Satria Tama (Madura United), Awan Setho (Bhayangkara FC)

Belakang: I Putu Gede (Bhayangkara FC), Gavin Kwan (Barito Putera), Henhen H (Persib), Fachrudin Aryanto (Madura United), Hansamu Yama (Barito Putera), Bagas Adi (Arema FC), Victor Igbonefo (Persib), Rezaldi Hehanusa (Persija)

Tengah: Hanif Sjahbandi (Arema FC), M Hargianto (Bhayangkara FC), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Evan Dimas (Selangor FA), Andik Vermansah (-), Ilham Udin (Selangor FA), Septian David (Mitra Kukar), Saddil Ramdani (Persela), Egy Maulana (Timnas U-19), Osvaldo Haay (Persebaya), Febri Haryadi (Persib)

Depan: Boaz Solossa (Persipura), Lerby Eliandry (Borneo FC)

 

 

 

 

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA