Sunday, 12 Sya'ban 1441 / 05 April 2020

Sunday, 12 Sya'ban 1441 / 05 April 2020

Mantel Imut Putri Charlotte yang Hebohkan Warganet

Selasa 09 Jan 2018 19:02 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Putri Charlotte

Putri Charlotte

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Istana Kensington merilis foto resmi hari pertama nursery school (pendidikan anak usia dini) Putri Charlotte dari Kerajaan Inggris. Foto diambil sebelum Charlotte berangkat ke Willcocks Nursery School.

Dalam foto, Charlotte yang masih berusia dua tahun terlihat ceria dan tersenyum lebar. Putri bungsu William dan Kate itu mengenakan mantel berwarna merah burgundy dan sepatu berwarna senada, dilengkapi syal serta tas imut berwarna merah muda.

Warganet segera bereaksi heboh menanggapi modisnya Charlotte di media sosial dan ingin memakaikan gaya sama untuk anak mereka. Berbagai laman mode pun menginformasikan barang mode yang dikenakan adik dari Pangeran George itu.

Mantel yang dikenakan Charlotte dikonfirmasi sebagai keluaran merek Amaia seharga 120 poundsterling (sekitar Rp 2,18 juta). Sepatu bergaya Mary Jane yang ia pakai bermerek Dona Carmen asal Spanyol seharga 30 poundsterling (Rp 545 ribu).

Tas ransel merah mudanya adalah koleksi Spring/Summer 2017 merek Cath Kidston yang sudah tidak dijual di pasaran. Sementara, harga syal Charlotte yang terlihat berbahan kasmir belum dapat dipastikan.

Membeli barang-barang aslinya memang sangat mahal bagi masyarakat awam. Memanfaatkan peluang tersebut, layanan belanja daring Asda menghadirkan inspirasi gaya Charlotte dalam harga yang lebih terjangkau.

Mantel serupa dijual seharga 16 poundsterling, sepatu 15 poundsterling, serta paket syal, topi, dan sarung tangan seharga 9 poundsterling. Seluruhnya ditambah tas ransel bisa didapatkan sekaligus dengan harga 49 poundsterling, dikutip dari laman Good to Know.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA