Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

Sunday, 21 Safar 1441 / 20 October 2019

SM Yakin Jamarr Segera Keluarkan Kemampuan Terbaik

Senin 08 Jan 2018 18:23 WIB

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Ratna Puspita

Jamarr Andre Johnson

Jamarr Andre Johnson

Foto: dok IBL

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manajer Satria Muda (SM) Pertamina Jakarta Riska Natalia Dewi menyatakan persiapan menghadapi seri kelima kompetisi IBL 2017/2018 akan dimulai Rabu (10/1). Riska mengatakan, saat ini para pemain SM sedang menjalani istirahat dari Senin (8/1) sampai Selasa (9/1).

Menurut Riska, semua pemain termasuk penggawa anyar yang sedang jadi sorotan, yakni Jamarr Andre Johnson, telah diminta memulihkan kondisi tubuh. "Kami membutuhkan gairah baru, termasuk Jamarr, karena seri di Surabaya nanti akan sangat berat," kata Riska kepada Republika, Senin (8/1).

Riska mengatakan, khusus untuk Jamarr, tim akan berusaha bersama-sama membuat pemain naturalisasi itu bisa mengeluarkan permainan terbaik. Jamarr yang baru didatangkan bulan ini memang belum terlihat tampil maksimal. 

Pada debutnya melawan NSH Jakarta di Britama Arena, Kamis (4/1) lalu, Jamarr hanya menyumbang delapan poin. Kemudian pada penampilan keduanya yang merupakan gim terakhir di seri keempat melawan Stapac Jakarta, mantan pemain CSL Knights Surabaya ini hanya mencetak enam poin.

Menurut Riska, Jamarr sebenarnya memiliki skil yang sangat baik dan komplit. Hanya saja, untuk saat ini pemain kelahiran Amerika Serikat itu masih membutuhkan adaptasi.

Manajer yang akrab disapa Baby ini mengatakan, Jamarr masih meraba cara bermain SM. Termasuk dalam penerapan strategi di lapangan.

"Jamarr secara dasar punya kemampuan bermain yang sangat baik. Masalahnya soal kepaduan saja, dia masih harus membangun adaptasi dengan teman-temannya. Setelah itu kami yakin dia bisa memperlihatkan kemampuan terbaiknya," kata Riska.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA