Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Monday, 2 Jumadil Akhir 1441 / 27 January 2020

Agen Turan Tawarkan Kliennya ke Everton dan Milan

Selasa 02 Jan 2018 16:34 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita

Gelandang Barcelona, Arda Turan.

Gelandang Barcelona, Arda Turan.

Foto: EPA/Alejandro Garcia

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Agen dari Arda Turan, Ahmet Bulut, telah menawarkan gelandang Barcelona itu kepada Everton dan AC Milan. Ahmet Bulut percaya kliennya masih bisa bermain di liga top dunia.

Pemain berkebangsaan Turki diyakini bakal segera angkat koper dari Camp Nou pada Januari 2018 ini. Sebab, keberadaan Turan di Barca terlihat tidak begitu penting bagi Ernesto Valverde.

Seperti dilansir Tribal Football, Selasa (2/1), tawaran pertama datang dari klub asal Turki, Galatasaray. Klub berjuluk Aslan tertarik mendatangkan pemain berusia 30 tahun ke Stadion Turk Telekom.

Namun, sang agen merasa tidak puas dan merasa yakin kliennya masih bisa bermain di liga top Eropa. Alhasil, Bulut melayangkan tawaran ke Everton dan AC Milan untuk bisa mengikat eks pemain Atletico Madrid itu. 

Bahkan, ia telah mengadakan bertemu dengan direktur olahraga kedua tim tersebut, Steve Walsh dan Massimiliano Mirabelli. Potensi Turan untuk merumput ke Merseyside terbilang cukup besar daripada bermain untuk Milan. Sebab, gaji sang pemain menjadi kendala bagi Rossoneri.

Sementara itu, pelatih the Toffees Sam Allardyce sempat mengeluh kurangnya sektor lini gedor (gelandang serang) di tubuh Everton. Hal menarik lainnya adalah Turan telah lama mengenal Merseyside dengan baik. Turan kecil merupakan fan Liverpool, pesaing Everton, dan kerap mengunjungi Stadion Anfield.

 

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA