Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Saturday, 17 Rabiul Akhir 1441 / 14 December 2019

Carrie Underwood Terima 40 Jahitan di Wajahnya

Selasa 02 Jan 2018 08:01 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Carrie Underwood

Carrie Underwood

Foto: AP Photo

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Carrie Underwood masih dalam tahap penyembuhan luka-luka akibat jatuh dari tangga rumahnya. Insiden tersebut menimbulkan luka parah di wajahnya hingga Carrie mendapat 40 jahitan di wajah.

"Ada juga bagian lain dari cerita yang belum pernah saya bicarakan karena saya masih menjalaninya dan masih banyak ketidakpastian mengenai bagaimana keadaan akan berakhir," kata Underwood dikutip dari People, Selasa (2/1).

Kecelakaan pada penyanyi berusia 34 tahun ini terjadi pada bulan November lalu. Selain luka wajah yang cukup parah, pergelangan tangannya pun patah.

Dalam sebuah unggahan ke anggota klub pengemarnya, penyanyi country tersebut mengungkapkan jika dia menjalani operasi pergelangan tangan. Untuk luka wajah dia mesti dijahit 40 hingga 50 jahitan.

"Selain mematahkan pergelangan tangan saya, entah bagaimana saya berhasil melukai wajah saya juga. Saya akan membebaskan Anda dari rincian mengerikan, tapi ketika saya keluar dari operasi pada malam musim gugur, dokter tersebut memberi tahu [suami Underwood] Mike jika dokter telah memasukkan antara 40 dan 50 jahitan," ujar penyanyi "Before He Cheats".

Tujuh minggu setelah kecelakaan itu, Underwood mengatakan dia sudah cukup membaik, hanya saja tidak terlihat sama. Meski begitu, Underwood bersyukur jika kecelakaannya tidak lebih buruk dan mendapatkan dukungan dari banyak orang di sekitarnya.

Untuk harapan tahun baru pun dia mengungkapkan rasa optimistis. Namun, dengan rendah hari, ibu satu anak ini meminta penonton untuk mengerti untuk perbedaan yang akan terlihat dari dirinya saat sudah tampil kembali.


BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA