Selasa, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 Januari 2020

Selasa, 26 Jumadil Awwal 1441 / 21 Januari 2020

Pertemuan Membahas Bahas tentang Jabar

Demiz: D1 Maupun D2, Sama-Sama Bernama Dedi

Senin 01 Jan 2018 16:40 WIB

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi.

Foto: Foto: Mg01

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Deddy Mizwar membantah jika pertemuan dengan Dedi Mulyadi di rumah dinasnya Jalan Rancabentang, Senin (1/1), membahas tentang posisi Jabar 1 dan Jabar 2. Ia, hanya tersenyum dan mengatakan, bahwa baik D1 maupun D2 sama-sama bernama Dedi.

"Kami tidak bicara posisi. Kita ngomong santai saja. Kita bahas tentang Jawa Barat dan saling mengenalkan keluarga," ujar Deddy Mizwar yang akrab disapa Demiz tersebut.

Demiz mengaku, sudah lama mengenal sosok Dedi Mulyadi. Bahkan diakuinya, sudah terjalin chemistry pemikiran tentang Jawa Barat ke depan.

"Saya sudah lama kenal Kang Dedi. Bagi saya sudah klop, toh kan sama-sama satu rasa untuk Jawa Barat ke depan. Jadi, ya kita enjoy saja," katanya.

Demiz mengatakan, dalam pertemuan tersebut ia pun berdiskusi tentang daya dukung lingkungan. Serta, menyamakan visi dalam memandang Jabar.

Sebelumnya diberitakan bahwa DPD Partai Golkar Jawa Barat dan DPD Partai Demokrat Jawa Barat mengusung pasangan 2DM di Pilgub mendatang. Hingga kini, keduanya tinggal menunggu SK resmi dari DPP masing-masing, sembari mencari partai tambahan untuk memperkuat koalisi.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA