Thursday, 13 Rajab 1442 / 25 February 2021

Thursday, 13 Rajab 1442 / 25 February 2021

Klopp Akui Ada Masalah di Pertahanan Liverpool

Sabtu 23 Dec 2017 06:59 WIB

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Yudha Manggala P Putra

Reaksi pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

Reaksi pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

Foto: EPA/Peter Powell

REPUBLIKA.CO.ID,  LONDON -- Pelatih Juergen Klopp mengakui ada masalah jelas dalam sektor pertahanan Liverpool yang menyebabkan Arsenal mampu mencetak tiga gol dalam kisaran lima menit. Dalam pertandingan di Emirates Stadium, Sabtu (23/12) itu skor berakhir imbang 3-3.

"Kami memiliki lima menit yang jelas memperlihatkan ada masalah jelas. Itu adalah masalah individual," kata Klopp, kepada Sky Sport, Sabtu (23/12).

Menurutnya gol-gol yang dicetak Arsenal terlalu mudah dan itu akibat salah penilaian dari pemain. Beruntung Liverpool, kata dia, dapat meraih poin minimal, yakni satu dari hasil imbang.  

Liverpool unggul lebih dulu 2-0 dari gol Philippe Countinho dan Mohammed Salah. Tapi Alexis Sanchez berhasil membalasnya. Granit Xhaka menyamakan kedudukan lewat tendangan jarak jauh yang seharusnya bisa dihalau dengan baik oleh Mignolet.

Meski sempat ketinggalan 3-2 tapi Liverpool berhasil memaksa kedudukan menjadi seri. Robert Firmino mencetak gol ketiga bagi Liverpool malam ini pada menit ke-71. Klopp secara keseluruhan Klopp puas dengan performa timnya. "Saya tidak bahagia pada momen tadi, tapi setidaknya itu hasil yang pantas kami dapatkan," kata Klopp.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA