Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Zoya Terapkan HEIQ Smart Temp and Fresh

Jumat 22 Dec 2017 14:55 WIB

Red: Sandy Ferdiana

Brand busana muslim ternama, Zoya menghadirkan koleksi baru di 2018 dengan menerapkan teknologi dari Swiss, yakni HEIQ Smart Temp and HEIQ Fresh Tech.

Brand busana muslim ternama, Zoya menghadirkan koleksi baru di 2018 dengan menerapkan teknologi dari Swiss, yakni HEIQ Smart Temp and HEIQ Fresh Tech.

Foto: Sarah Hesty Nurrohmah/REPUBLIKA

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Brand busana muslim ternama, Zoya siap menghadirkan koleksi baru di 2018. Produk Zoya 2018 sarat dengan inovasi teknologi dari Swiss, yakni HEIQ Smart Temp and HEIQ Fresh Tech. Penerapan teknologi HEIQ Smart Temp and HEIQ Fresh, merupakan yang pertama di Indonesia. 

Zoya yang merupakan salah satu brand produk Shafira Corporation (Shafco), terus berinovasi selama lebih dari 10 tahun ini demi memuaskan keinginan konsumennya. CEO Shafco Deny Setiawan mengatakan, kenyamanan menjadi kunci dari setiap koleksi yang disuguhkan Zoya.

Melalui koleksi 2018 ini, kata dia, Zoya berupaya memberikan  inovasi yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pihaknya sengaja menerapkan teknologi HEIQ Smart Temp and HEIQ Fresh agar pemakainya merasa nyaman saat mengenakan koleksi Zoya.  

Kata dia, teknologi pada kainnya akan berfungsi dalam mendeteksi suhu serta menyerap keringat dengan baik. Dengan demikian, imbuh Deny, pakaian akan tetap fresh dan wangi walaupun dipakai beraktifitas sepanjang hari.

‘’Intinya, kami akan mengedepankan kenyamanan dan kualitas performa,’’ ujar  Deny melalui siaran pers yang diterima Republika, Jumat (22/12). Kecanggihan teknologi tersebut, papar Deny, bisa didapatkan di semua koleksi basic Zoya 2018, yaitu inner dan ciput.

Inner dan ciput terbaru Zoya, sambung Deny, disajikan dalam beragam varian warna, mulai dari warna-warna lembut seperti putih, pink, peach hingga maroon, navy dan hitam. Basic inner Zoya 2018 memberikan banyak alternatif berpenampilan yang cantik dan inspiratif, dengan mix and match sesuai dengan kebutuhan.

Misalnya gaya berbusana sehari-hari seperti office look, campus look, shopping look, hingga hangout style. Semua gaya bisa didapatkan dengan inner berteknologi Zoya yang mudah dipadukan.

Selain koleksi basic, lanjut dia, rangkain busana Zoya juga hadir mulai dari tunik hingga dress cantik dalam banyak desain. Misalnya casual, fancy, festive dan celebrity style yang siap menjadi pilihan wanita Indonesia untuk tampil stylish dan anggun.

Head MD Zoya Ivan Kurniawan menambahkan, konsep dan inovasi baru Zoya menjadi suatu gebrakan untuk Zoya juga fashion muslim Indonesia. Zoya menjadi brand muslim Indonesia pertama yang menggunakan teknologi HEIQ Smart Temp and HEIQ Fresh dari Swiss.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA