Jumat 22 Dec 2017 11:35 WIB

'Saudi Saja Hotels & Resorts' Buka Hotel Baru di Madinah

Rep: umi nurfadhilah/ Red: Muhammad Subarkah
Hotel di kota Madinah.
Foto: Republika/Kumoro
Hotel di kota Madinah.

REPUBLIKA.CO.ID, MADINAH -- Perusahaan hotel dan manajemen hotel dan kondominium 'Saudi Saja Hotels & Resorts membuka Hotel Saja AlMadinah di Madinah, Arab Saudi. Hotel baru itu dirancang memberi peziarah dan pengunjung dengan akomodasi yang nyaman di kota suci Madinah.

Hotel bintang empat itu terletak strategis di sisi utara daerah pusat atau beberapa langkah dari Masjid Nabi Muhammad SAW di Madinah.

Karena pengalaman kami yang luas di pasar perhotelan Saudi, kami dengan mudah dapat memenuhi kebutuhan para peziarah mengunjungi kota suci Madinah selama musim haji dan umrah, kata CEO Perusahaan Saja, Mohannad Bin Nabeel Khogeer dilansir dari Hotelier Middle East, Rabu (20/12).

Mohannad memaparkan Saja Al Madinah Hotel menyediakan layanan perhotelan dan kenyamanan berkualitas tinggi, lokasi premium, harga terjangkau dan kompetitif. Ia meyakini fasilitas dan layanan itu menjadikan haji dan umrah sebagai pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung.

Mohannad mengatakan, sejalan dengan Visi Kerajaan 2030 yang bertujuan meningkatkan jumlah peziarah dan pengunjung umrah, Hotel Saja AlMadinah merupakan representasi unik dari kategori hotel yang menyaksikan permintaan yang semakin meningkat. Ia optimistis terhadap kesuksesan Hotel Saja AlMadinah dengan keragaman penawaran, kemewahan, kenyamanan, dan keterjangkauannya. Pun perusahaannya berencana ekspansi lebih lanjut memenuhi kebutuhan yang semakin banyak terhadap pengunjung ke kota suci Makkah dan Madinah.

Mohannad menjabarkan, Hotel Saja AlMadinah menggabungkan modernitas dan keaslian, sekaligus terinspirasi oleh arsitektur Islam. Hotel itu memiliki 544 kamar, lantai eksekutif, ruang santai, ruang gimnastik, dan restoran yang menyajikan masakan internasional.

Saja Al Madinah memiliki tim staf yang menguasai multi bahasa untuk membantu peziarah dari seluruh dunia dengan layanan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement