Sunday, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 January 2020

Sunday, 1 Jumadil Akhir 1441 / 26 January 2020

Titiek Soeharto: Ya Sudah Kita Dukung Airlangga

Selasa 19 Dec 2017 18:00 WIB

Rep: Fauziah Mursid/ Red: Bilal Ramadhan

Titiek Soeharto

Titiek Soeharto

Foto: Wihdan Hidayat/Republika

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto) mengisyaratkan tidak akan maju mencalonkan diri sebagai ketua umum Partai Golkar dalam musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) Partai Golkar 19-20 Desember. Hal itu diungkapkan Titiek di sela-sela pelaksanaan Munaslub di tengah menguatkan dukungan kepada Ketua Umum terpilih Airlangga Hartanto.

"Kan kemarin-kemarin sudah aklamasi, jadi ya sudah kita dukung Pak Airlangga aja," ujar Titiek di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta pada Selasa (19/12).

Namun menurut Titiek, dukungan ke Airlangga juga perlu disertai perubahan di Partai Golkar. Ia pun mendukung langkah revitalisasi kepengurusan oleh ketua umum. Sebab kepengurusan yang sebelumnya, banyak posisi yang belum berperan maksimal.

"Kita perlu cari yang muda-muda dan memang kerjanya bagus ya. Dievaluasi kemarin-kemarin yang cuma nama saja banyak tapi enggak kerja, saya rasa perlu," ujar Titiek.

Namun demikian, mengenai posisi di dalam kepengurusan tersebut nantinya sesuai keputusan munaslub terkait bentuk formatnya. "Tergantung formaturnya. Airlangga kan tunggal ya," kata dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA