Rabu, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 Januari 2020

Rabu, 27 Jumadil Awwal 1441 / 22 Januari 2020

Pulang dari Bali, Taeyang Umumkan Rencana Pernikahan

Selasa 19 Des 2017 12:48 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari

Taeyang

Taeyang

Foto: EPA

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Kisah romantis SongSong Couple, Song Jong Ki dan Song Hye Kyo yang mengumumkan pernikahan setelah berlibur bersama di Bali tampaknya kini berulang pada selebritas Korea Selatan lainnya. Vokalis utama BigBang, Taeyang akhir pekan kemarin baru saja menghabiskan liburan bersama kekasihnya Min Hyo Rin di Pulau Dewata.

Taeyang datang tak sendiri. Selain bersama sang kekasih, pelantun 'Eyes, Nose, Lips' ini ditemani dua orang sahabatnya, Seungri dan bintang serial 'Full House,' Bi Rain. Mereka juga menjadi bintang tamu untuk sebuah resepsi pernikahan teman di Bulgari Hotel & Resorts Bali.

Taeyang sempat mengunggah foto langit merah jambu yang diambilnya dari kamar hotelnya di Ritz Carlton Nusa Dua. Seorang teman bertanya filter apa yang dia gunakan untuk foto tersebut. Taeyang pun membalas, "Filter tersebut hanya ada di Bali" yang berarti foto keindahan langit Bali yang diabadikannya adalah asli, tanpa menggunakan aplikasi pengedit foto.

Sehari kemudian, Taeyang membuat pengumuman penting lewat akun Instagramnya @__youngbae__ tersebut. Berikut petikan postingan Taeyang, Senin (18/12) yang ditulis dalam dua bahasa, Korea dan Inggris.

"Halo semuanya, ini Taeyang. Hari ini saya ingin mengabarkan kalian tentang janji paling penting dan paling membahagian yang telah saya buat dalam hidup saya. Saya telah berjanji untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan Min Hyorin, sosok yang setia berada di sisi saya selama empat tahun terakhir. Melalui masa-masa indah dan masa-masa sulit, dia selalu percaya pada saya dan sekarang saya berharap bisa menjalani kehidupan indah ini bersamanya."

"Pada semua penggemar yang selalu memperlakukan saya seperti keluarga, pada semua anggota BIGBANG, pada semua keluarga YG, pada semua orang yang pernah bekerja sama, dan pernah bertemu dengan saya, saya ingin mengucapkan terima kasih. Saya akan melanjutkan hidup ini dengan penuh tanggung jawab serta kerendahan hati. Saya harap kalian akan terus mendukung kami dan memberi restu untuk kami sebagai pasangan."

Hubungan Taeyang dan Min Hyorin sejak lama telah direstui oleh VIP - sebutan untuk penggemar BigBang - dan juga keluarga YG. Kolom komentar Instagram Taeyang pun dibanjiri ucapan selamat oleh warganet di seluruh dunia dan disukai lebih dari 1,4 juta kali.

Taeyang dan Min Hyorin kembali ke negara asalnya, Senin (18/12). Mereka tertangkap kamera di Terminal Internasional Bandara Ngurah Rai. Taeyang mengenakan jaket panjang dengan masker menutupi wajah, namun berjalan terpisah dari kekasihnya dengan pengawalan khusus. Selamat, Youngbae!

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA