Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

BeliMobilGue.co.id, Cukup Satu Jam untuk Jual Mobil

Rabu 13 Dec 2017 19:09 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri

Jual beli atau kredit mobil (ilustrasi).

Jual beli atau kredit mobil (ilustrasi).

Foto: Republika/Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjual mobil bukanlah perkara mudah, dan seringkali hasilnya tidak memuaskan. Belum Iagi harus menemukan calon pembeli via internet yang prosesnya seringkali memakan banyak waktu.

Selain harus memberikan kontak pribadi, yang sebenarnya tidak aman, karena kita memberikan nomor telepon dan alamat pribadi kepada orang asing, kita juga harus memastikan mereka akan mentransfer uangnya ke rekening setelah melakukan negosiasi harga yang biasanya juga tidak mudah.

Kemungkinan lain adalah menjual mobil ke diler dan berharap mereka memberikan harga yang Iebih baik. Akan tetapi, bisa saja para diler mobil malah menawarkan harga yang kurang memuaskan karena sudah memillki banyak mobil sejenis. Kalaupun mau meluangkan waktu untuk mencari diler lain, berapa banyak diler mobil yang harus kita kunjungi di tengah tingginya kesibukan sehari-hari? Padahal, mungkin saja diler yang berani memberi harga tinggi ada di luar kota atau provinsi Iain.

Setiap kerepotan tadi tidak akan Anda temui kalau menjualnya melalui situs BeliMobilGue.co.id, perusahaan start-up yang baru saja meluncurkan bisnisnya di Indonesia dan menawarkan kemudahan menjual mobil dalam satu jam saja. Hanya dengan melakukan tiga langkah mudah, yaitu mengunjungi situs BeliMobilGue.co.id untuk mendapat valuasi harga mobil, melakukan inspeksi di Iapangan, dan menerima penawaran harga.

Penasaran bagaimana BeliMobilGue.co.id melakukan valuasi mobil Anda? Pertama, harga valuasi berasal dari database besar yang dikeluarkan oleh sumber terpercaya. Database ini memiliki algoritma perhitungan depresiasi mobil bahkan hingga ke karakteristik speslfik mobil kamu. Artinya, harga yang muncul nanti bukanlah gambaran umum hanya untuk satu jenis merek mobil, tetapi spesifik berdasarkan karakteristik Iainnya.

"Sebagai contoh alogaritma yang kami miliki tidak hanya untuk Toyota Sienta saja, melainkan Iebih detail Iagi seperti untuk Toyota Sienta Veloz matic yang kamu bell di bulan Mei 2017 dengan 7.465 km. Algoritma ini akan semakin pintar seiring dengan meningkatnya jumlah orang-orang yang melakukan valuasi, inspeksi, dan transaksi di BeliMobilGue.co.id," jelas CEO BeliMobilGue.co.id, Rolf X. Monteiro, dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (13/12).

Monteiro mengatakan pihaknya menerima mobil apapun, artinya mereka tidak membeda-bedakan pembuatan, model, modifikasi, tahun, jarak tempuh ataupun wilayahnya. Mereka juga menerima mobil sewa.

"Situs BeliMobilGue.co.id bertujuan untuk memberikan pandangan yang jujur untuk nilai mobil Anda sambil memberikan pengalaman jual mobil yang berkesan," tambahnya.

Yang paling penting, BeliMobilGue.co.id tidak memungut biaya apapun bahkan jika Anda memutuskan untuk tidak menjualnya melalui BeliMobilGue.co.id.

Penawaran akhir yang diberikan BeliMobilGue.co.id tidak akan pernah 100 persen sama dengan harga valuasi yang didapat saat mengisi spesifikasi ke dalam situs. Ada dua alasan utama untuk hal ini. BeliMobilGue.co.id dapat menentukan kondisi aktual mobil kamu setelah melalui inspeksi mendalam. Kedua dan yang paling penting, harga akhir adalah harga yang diberikan oleh jaringan mitra BeliMobilGue.co.id yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sebagai penjual mobil, Anda akan mendapat manfaat dari besarnya jaringan mitra yang dimiliki oleh BeliMobilGue.co.id dan hal ini berarti Anda berpeluang untuk terhubung ke ratusan pembeli potensial yang membutuhkan mobil dengan spesifikasi yang kamu miliki. Hingga saat ini, jumlah mitra BeliMobilGue.co.id berjumlah lebih dari 1.000 mitra dan akan terus bertumbuh ke seluruh Indonesia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA