Monday, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 January 2020

Monday, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 January 2020

Harry Kane tak Sabar Jajal Lini Belakang Juve

Rabu 13 Dec 2017 04:45 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita

Harry Kane

Harry Kane

Foto: EPA-EFE/SASCHA STEINBACH

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur bakal berhadapan dengan Juventus pada babak 16 besar Liga Champions. Mengetahui apabila mereka akan bentrok dengan jawara Italia, Harry Kane begitu antusias. Bahkan penyerang asal Inggris itu mengaku senang bisa menjajal kekuatan lini belakang Juve.

Tottenham lebih dulu bertandang ke markas Juventus di Stadion Allianz pada 14 Februari 2018 mendatang, sementara leg kedua bakal digelar di Wembley. Bermain di kandang sendiri pada leg kedua mungkin akan menjadi keuntungan besar bagi the Lilywhites.

Meski masih cukup lama, namun Harry Kane mengaku sudah tidak sabar menjalani tantangan tersebut. "Inilah Liga Champions. Kami bersama-sama menyaksikan undiannya di tempat latihan. Banyak pemain kami yang baru pertama mengalami ini. Untuk bisa melangkah jauh, Anda harus mengalahkan yang terbaik," kata Kane dilansir Tribal Football, Rabu (13/12).

Di sisi lain, Kane juga menyanjung lini belakang Juve yang terkenal begitu kokoh. Bahkan sang striker menilai apabila Chiellini merupakan bek terbaik di dunia.

"Chiellini adalah bek fantastis, salah satu terbaik yang pernah saya hadapi sejauh ini. Semua orang tahu betapa bagus tim Italia secara defensif dan Juventus selalu konsisten di Liga Champions beberapa tahun terakhir. Laga nanti akan berat. Namun kami akan menggunakan kepercayaan diri dari fase grup sebagai modal, kami sudah tidak sabar." sambung dia.

Tottenham baru saja memutus rekor buruk di beberapa pertandingan terakhir Liga Primer Inggris. Tim besutan Mauricio Pochettino berhasil menggilas Stoke City 5-1.

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA