Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Tuesday, 13 Rabiul Akhir 1441 / 10 December 2019

Sandi Ingin Fasilitas Umum Asian Games 2018 Segera Selesai

Selasa 12 Dec 2017 11:23 WIB

Rep: Sri Handayani/ Red: Endro Yuwanto

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno

Foto: ROL/Havid Al Vizki

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan, pembangunan fasilitas umum untuk persiapan Asian Games 2018 masih jauh tertinggal. Ia ingin hal ini segera diselesaikan.

"Intinya saya nggak mau last minute disiapkan, karena nanti kalau ada adjustment dan rusak segala macam, repot mending disiapin dari sekarang," kata Sandiaga di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (12/12).

Sandiaga melihat beberapa pekerjaan masih saling tunggu. Padahal, masyarakat sudah mulai datang ke Jakarta untuk melihat persiapan Asian Games. Apabila tak segera diselesaikan, ia khawatir nuansa Asian Games itu tidak akan diperoleh.

"Kalau enggak ada semangatnya kayak gitu, kita enggak ada akan dapat the feel, the side and sound dari Asian Games itu sendiri," kata Sandiaga.

Sandiaga menambahkan, saat ini proyek-proyek lain, seperti Light Rapid Transit (LRT) sudah mencapai 70 persen. Semuanya berjalan sesuai rencana. Untuk proyek flyover dan underpass, perlu ada pemompaan pada lokasi-lokasi genangan.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA