Monday, 9 Rabiul Awwal 1442 / 26 October 2020

Monday, 9 Rabiul Awwal 1442 / 26 October 2020

Harbolnas, Watson Hadir di Online Revolution

Senin 11 Dec 2017 21:00 WIB

Red: Winda Destiana Putri

Belanja online

Belanja online

Foto: VOA

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah sebelumnya memeriahkan pesta belanja periode 11.11 yang lalu, kali ini Watsons kembali menghadirkan berbagai penawaran menarik dan spektakuler di Online Revolution Lazada 12.12. Promo ini bisa dinikmati mulai dari Selasa, (12/12) pukul 00.00 WIB sampai dengan Kamis, (14/12) pukul 23.59 WIB.

"Pekan belanja nasional 11.11 yang lalu adalah pertama kalinya kami bergabung di Online Revolution Lazada dan langsung menuai hasil yang memuaskan. Kami mencatat kenaikan transaksi sebanyak lebih dari sepuluh kali lipat hanya dalam satu hari, pada 11 November 2017," ungkap Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati dalam keterangan resmi.

Ia pun menambahkan "kali ini kami kembali hadir di Online Revolution Lazada 12.12 dengan berbagai penawaran yang tetap spektakuler bagi para pelanggan di seluruh Indonesia. Tidak hanya itu saja, layanan gratis ongkos kirim juga tetap kami hadirkan, serta sistem pembayaran mudah dengan kualitas produk yang terjamin".

Hingga mendekati penghujung tahun 2017, ekspansi Watsons ke bidang e-commerce saat ini tidak hanya melalui Lazada saja, tetapi melalui online official store dan lainnya. Hal ini merupakan strategi Watsons untuk memperkokoh keberadaannya dalam menghadapi persaingan bisnis ritel kesehatan dan kecantikan yang semakin kompetitif.

"Kami berharap melalui Online Revolution Lazada manfaat kehadiran Watsons dapat dirasakan khususnya di wilayah yang belum terjangkau oleh gerai kami dan membuat Watsons menjadi lebih dekat dengan masyrakat serta selalu menjadi pilihan utama dalam memenuhi kebutuhan terhadap produk kesehatan dan kecantikan yang berkualitas," tutup Lilis.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA