Tuesday, 10 Rabiul Awwal 1442 / 27 October 2020

Tuesday, 10 Rabiul Awwal 1442 / 27 October 2020

HARBOLNAS, VIPdiskon Sajikan Promo Rp 1

Senin 11 Dec 2017 19:00 WIB

Red: Winda Destiana Putri

VIPdiskon

VIPdiskon

Foto: Dok: VIPdiskon

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) tak terasa sudah mencapai gelarannya yang kelima. Tema kali ini #BelanjaOnlineBersama yang diadakan tanggal 12-14 Desember 2017. 

Acara tahunan yang diikuti oleh banyak e-commerce di Indonesia ini semakin mendapat perhatian masyarakat Indonesia. Dengan tujuan yaitu ingin mengedukasi masyarakat agar mulai terbiasa berbelanja online dengan aman dan mudah.
 
Country Manager VIPdiskon Alvin mengatakan, VIPdiskon kembali memeriahkan HARBOLNAS 2017. Situs yang telah bekerja sama dengan hampir semua aplikasi-aplikasi toko online terkemuka ini memberikan berbagai promo yang sangat menarik dalam rangka HARBOLNAS. 
 
"Promo Rp 1 yang ikonik dari VIPdiskon akan menyambut para pelanggan baru. Pelanggan dapat membeli pulsa senilai Rp 25.000 dengan harga hanya 1 rupiah," katanya dalam keterangan persnya, Senin (11/12).
 
VIPdiskon juga menghadirkan 7 Crazy Promo untuk HARBOLNAS, yakni 7 promo pilihan untuk memanjakan pelanggan, yang dipersembahkan oleh VIPdiskon dan beberapa e-commerce yang bekerja sama dengan VIPdiskon. 
 
"Selain 7 Crazy Promo di atas, VIPdiskon juga menggandeng dua brand gadget ternama di Indonesia yaitu Xiaomi dan Oppo, melalui official storenya di Lazada untuk meramaikan campaign di VIPdiskon. Kami akan memberikan Oppo F5 dan Xiaomi A1 Gratis buat pelanggan yang belanja terbanyak saat HARBOLNAS."
 
Jadi customer tidak akan sia sia belanja lewat VIPdiskon. Sebab mereka diberikan reward bagi yang aktif belanja selama HARBOLNAS. "Customer juga bisa mendapatkan smartphone Oppo dan Xiaomi secara gratis dengan mengikuti challenge di akun Instagram kami @vipdiskon_id," ujar Alvin.
 
Masyarakat yang ingin merasakan manfaat besar dari promo VIPdiskon, dapat segera mengunduh aplikasi VIPdiskon, sudah tersedia di smartphone berbasis Android dan Ios.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA