Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Monday, 30 Jumadil Akhir 1441 / 24 February 2020

Zidane: Menang 5-0 dari Sevilla Bukan Kemenangan Terbaik

Ahad 10 Dec 2017 22:15 WIB

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Ratna Puspita

Zinedine Zidane

Zinedine Zidane

Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan kemenangan dari Sevilla bukan kemenangan terbaik timnya. Pada Sabtu (9/12), kemarin Real Madrid berhasil mengalahkan Sevilla 5-0.

“Untuk jumlah gol memang iya, tapi di level performa, saya pikir kami memiliki performa yang lebih baik, ketika menghadapi Real Sociedad atau saat menghadapi Dortmund di Liga Champions, misalnya," kata Zidane seperti dilansir dari Marca, Ahad (10/12).

Tapi, Zidane cukup puas timnya berhasil mencetak lima gol ke gawang Sevilla. Menurut pelatih asal Perancis tersebut, Sevilla bukan tim yang mudah dikalahkan. Ia juga senang timnya menang tanpa kebobolan.

Pada Rabu (14/10) mendatang Real Madrid akan bermain Piala Dunia Antarklub di Dubai, Uni Emirat Arab. Zidane mengatakan ia memberi pesan kepada pemainnya untuk bermain seperti saat menghadapi Sevilla.

"Itu target kami, untuk yakin kami bisa bermain seperti ini di setiap pertandingan, kami mencetak delapan gol di dua pertandingan terakhir, jadi kami cukup bagus," katanya.

Menurut Zidane hasil dari pertandingan melawan Sevilla tidak berarti apa pun. Ia mengatakan timnya harus memiliki hasrat yang sama saat menghadapi Al Jazira pada 14 Desember mendatang. 

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol saat Real Madrid mengalahkan Sevilla 5-0 pada Sabtu (9/12) kemarin. Selain Ronaldo, tiga pemain Real Madrid mencetak gol saat menghadapi Sevilla. Toni Cross, Nacho dan Achraf Hakimi masing-masing mencetak satu gol.

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA