Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Monday, 23 Jumadil Akhir 1441 / 17 February 2020

Isco: Real Madrid tidak Melemah

Ahad 03 Dec 2017 22:18 WIB

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Ratna Puspita

Isco

Isco

Foto: EPA-EFE/JAVIER ZORRILLA

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang Real Madrid Isco membantah tim semakin lemah pada musim ini. Pada musim ini, Madrid sudah dua kali kalah dan empat kali seri. Mereka juga mendapatkan hasil seri dalam pertandingan terakhir mereka melawan Atletico Bilbao, Ahad (3/12).

"Lebih lemah dari musim lalu? sedikit oportunistik mengatakan itu. Ketika hasil tidak seperti tahun lalu mudah mengatakan kami lebih lemah dari tahun lalu. Kami punya skuat yang kompetitif seperti musim lalu. Selain itu, kami belum memiliki semua pemain yang cedera dan itu signifikan," kata Isco, seperti dilansir dari Football Espana, Ahad (3/12).

Dalam pertandingan melawan Atletico Bilbao, tim asuhan Zinedine Zidane mengusai jalannya pertandingan. Tapi, mereka tidak berhasil menciptakan satu dari 19 kesempatan mencetak gol. 

Isco mengakui pada pertandingan ini timnya tidak bisa mencetak gol. Tapi, ia yakin kondisi ini akan segera berubah.

"Tim bermain bagus. Kami mencetak gol jelang musim berakhir pada musim lalu dan kami sekarang kurang beruntung. Itu akan mempengaruhi Anda di sepakbola," kata Isco

Isco mengatakan saat ini yang terpenting bagi Madrid ialah pertandingan selanjutnya. Los Blancos akan menghadapi Borussia Dortmund pada Liga Champions, Kamis (7/12) dini hari WIB, dan Sevilla pada La Liga, akhir pekan ini. 

Kemudian, Madrid akan bertolak ke Uni Emirat Arab untuk melakoni Piala Dunia Antarklub. Sebagai juara Eropa, Los Blancos langsung akan berlaga di semifinal pada 13 Desember mendatang. 

Menurut Isco, Piala Dunia Antarklub dapat membangkitkan kepercayaan diri timnya. "Sekarang kami punya dua pertandingan penting dan Piala Dunia Antarklub akan segera tiba. Mereka bisa menjadi kesempatan bagi kami untuk meningkatkan kepercayaan diri dan memotong defisit," kata Isco. 

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA