Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Saturday, 28 Jumadil Akhir 1441 / 22 February 2020

Yoona Girls Generation Bagi Saran Bagi Wanita Muda

Ahad 03 Dec 2017 20:19 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Indira Rezkisari

Yoona 'SNSD' menjawab berbagi tips kecantikan di depan para wartawan di Hotel Pullman, Jakarta, Jumat, (29/9).

Yoona 'SNSD' menjawab berbagi tips kecantikan di depan para wartawan di Hotel Pullman, Jakarta, Jumat, (29/9).

Foto: Iit Septyaningsih/REPUBLIKA

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Majalah asal Hong Kong, Elle, baru-baru ini merilis foto dan wawancara bersama Girls' Generation Yoona. Dalam wawancara tersebut Yoona berbagi saran bagi para wanita muda.

Sebelumnya ia mengungkapkan kalau ia baru saja pulang dari perjalanan dua minggu bersama keluarga ke Budapest, Wina, Praha, dan Salzburg. "Saya syuting tiga proyek berturut-turut dan saya membutuhkan banyak istirahat," katanya.

Dia juga berbicara mengenai hari jadi ke-10 debutnya. "Karena ini bukan hal yang mudah untuk bekerja dalam waktu 10 tahun ini, saya merasa puas dan bangga dengan diri saya sendiri. Ketika saya muda, saya sangat hati-hati dan pemalu, tapi setelah beberapa waktu setelahnya, kepercayaan diri saya tumbuh dan saya memulai mencintai diri saya."

Yoona juga berbagi saran untuk para wanita generasi muda. "Sebagai orang yang dikenal masyarakat pada umur 18 tahun, saya ingin mengatakan sesuatu untuk para generasi muda. Saya harap kalian memiliki sikap kepercayaan diri yang tinggi. Bagaimanapun, kalian membutuhkan sikap moderat dan sombong."

Yoona melanjutkan, "percaya dirilah dengan apa yang kalian utarakan. Saya harap kalian jadi orang yang menghargai diri Anda sendiri dan katakan hal-hal yang ingin Anda lakukan. Bila kalian melihat ke belakang nanti, pasti akan ada sesuatu yang akan kalian lihat. "

Yoona baru menuntaskan perannya di drama "The King Loves" MBC pada September lalu. Seperti dilansir laman Soompi, saat ini dia di masa istirahat untuk mencari proyek selanjutnya.


BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA