Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Maxi Lopez Cetak Quattrick Saat Udinese Tekuk Perugia 8-3

Jumat 01 Dec 2017 13:10 WIB

Red: Endro Yuwanto

Maxi Lopez

Maxi Lopez

Foto: Zimbio.com

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Striker Udinese Maxi Lopez menyumbang empat gol, termasuk dua penalti, ketika timnya mengalahkan klub strata kedua Italia Perugia dengan skor 8-3 pada pertandingan putaran keempat Piala Italia, Kamis (30/11) malam waktu setempat.

Udinese memimpin 3-0 dalam waktu 40 menit berkat gol-gol dari Danilo, penalti pertama Lopez,  dan Kevin Lasagna sebelum Alberto Cerri mencetak satu gol balasan menjelang turun minum.

Lopez mengubah skor menjadi 4-1 pada awal babak kedua, sebelum gol-gol dari Raffaele Bianco dan Mattia Mustacchio memperkecil ketertinggalan Perugia menjadi 4-3 dalam waktu 60 menit.

Udinese terhindar dari hasil imbang melalui dua gol tambahan dari Lopez. Termasuk penalti lainnya dalam rentang waktu delapan menit sebelum Svante Ingelsson dan Jakun Mankto melakukan sentuhan-sentuhan penyelesaian akhir untuk mencatatkan kemenangan pertama Udinese di bawah asuhan pelatih baru Massimo Oddo.

Lopez yang kini berusia 33 tahun berada di klub Italia keenamnya setelah sebelumnya pernah memperkuat Catania, AC Milan, Sampdoria, Chievo, dan Torino. Penyerang asal Argentina ini juga pernah bermain untuk River Plate di kampung halamannya, Barcelona dan Real Mallorca, FC Moscow, dan klub Brasil Gremio.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA