Monday, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 January 2020

Monday, 25 Jumadil Awwal 1441 / 20 January 2020

Perhumas Bandung Kembali Raih Best Contributing Service

Selasa 28 Nov 2017 19:17 WIB

Red: Sandy Ferdiana

Ketua Perhumas BPC Bandung N Nurlaela Arief (tengah) menerima penghargaan sebagai pengurus cabang terbaik dalam ajang Perhumas Award 2017 di Balai Kota Bogor, Senin (27/11) malam.

Ketua Perhumas BPC Bandung N Nurlaela Arief (tengah) menerima penghargaan sebagai pengurus cabang terbaik dalam ajang Perhumas Award 2017 di Balai Kota Bogor, Senin (27/11) malam.

Foto: Istimewa

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR – Perhimpunan Hubungan Masyarakat (Perhumas) Badan Pengurus Cabang (BPC) Bandung kembali meraih penghargaan sebagai pengurus cabang terbaik dalam ajang Perhumas Award 2017 di Balai Kota Bogor, Senin (27/11) malam. Prestasi ini kali kedua yang diraih Perhumas BPC Bandung dalam kategori best contributing service.

Penghargaan diterima oleh Ketua Perhumas BPC Bandung N Nurlaela Arief dari Wakil Ketua II BPP Perhumas Prof Widodo Muktiyo. Hadir dalam kesempatan itu, pengurus cabang Bandung, antara lain Penasehat Perhumas Prof Soleh Sumirat, Sekum Muhammad Sufyan Abdurrahman, Wakil Ketua Dr Ani Yuningsih, Dr Susi Prabawasari, dan Dr Eki Baihaki.

Ketua Perhumas BPC Bandung N Nurlaela Arief mengaku senang dengan penghargaan yang diterimanya. Menurut dia, penghargaan ini merupakan bukti kerja keras jajaran pengurus Perhumas BPC Bandung dan Perhumas Muda Bandung.

‘’Alhamdulillah, ini kemenangan kedua. Tahun lalu kami juga mendapat penghargaan serupa di Bandung,’’ ujar Lala, panggilan akrab, N Nurlaela Arief, dalam pers release yang diterima Republika, Selasa (28/11).

Menurut Lala, Perhumas BPC Bandung akan terus berkontribusi dalam mengembangkan kompetensi para profesional humas di Tanah Air. Dengan komitmen itu, pihaknya berupaya untuk membangun citra positif dan reputasi institusi, khususnya bangsa Indonesia.

Dalam meningkatkan kinerja, kata Lala, pengurus Perhumas BPC Bandung akan melakukan studi banding ke Korea Selatan, April 2018. ‘’Kemudian akan digenapi kunjungan ke Oslo, Norway untuk hadiri dalam World Public Relations Forum yang diselenggarakan oleh Global Alliance,’’ tambahnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA