Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Wednesday, 15 Sya'ban 1441 / 08 April 2020

Obama Ucapkan Selamat ke Pangeran Harry

Selasa 28 Nov 2017 11:52 WIB

Rep: Noer Q Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON DC -- Orang-orang di seluruh dunia mengucapkan selamat kepada Pangeran Harry atas pertunangannya dengan aktris Meghan Markle. Salah satunya adalah Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama.

"Michelle dan saya dengan senang hati mengucapkan selamat pada Pangeran Harry dan Meghan Markle atas pertunangan mereka. Kami berharap kalian memiliki hidup yang bahagia dan selalu berbahagia bersama-sama," kata Obama melalui akun Twitternya, seperti yang dikutip dari The Hill, Selasa (28/11).

Obama diketahui sering muncul bersama dengan Pangeran Harry. Bulan lalu, Pangeran Harry hadir dalam acara The Obama Foundation Summit di Chicago. Pada September, Obama duduk bersama Pangeran Harry dalam acara Invictus Games di Toronto, Kanada.

Mantan orang nomor satu di Amerika Serikat ini pernah mengunjungi Pangeran Harry di Istana Kensington pada Mei. Michelle Obama juga pernah minum teh bersama Pangeran Harry saat melakukan perjalanan ke Eropa pada 2015 silam.

Belum ada kabar apakah Obama menjadi bagian dari undangan eksklusif pernikahan Kerajaan Inggris ini. Seorang juru bicara Istana Kensington mengatakan pada Newsweek bahwa fokusnya saat ini adalah pengumuman tentang betapa bahagianya pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Tamu undangan akan diumumkan pada tanggal tertentu.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA