Saturday, 23 Zulhijjah 1440 / 24 August 2019

Saturday, 23 Zulhijjah 1440 / 24 August 2019

Sekolah Al-Iman Umrahkan Guru Teladan

Selasa 28 Nov 2017 09:07 WIB

Red: Irwan Kelana

Ketua Umum Yayasan Perguruan Al-Iman Afrizal Sinaro menyerahkan penghargaan kepada guru teladan.

Ketua Umum Yayasan Perguruan Al-Iman Afrizal Sinaro menyerahkan penghargaan kepada guru teladan.

Foto: Dok Sekolah Al-Iman

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR – Sekolah Al-Iman memanfaatkan momentum Hari Guru Nasional (HGN) dengan memilih guru teladan. Penghargaan guru teladan unit  TK, SD dan SMP  itu diberikan pada upacara HGN 2017 yang digelar di Sekolah Al-Iman Citayam, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (27/11).

Upacara HGN 2017 itu dipimpin oleh Ketua Umum Yayasan Perguruan Al-Iman Afrizal Sinaro. “Penghargaan kepada guru ini diberikan  sebagai bentuk terima kasih yayasan kepada guru-guru yang sudah mengabdi selama 18 tahun, berdedikasi tinggi dan  disiplin,” kata Afrizal Sinaro dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Senin (2017).

Guru teladan tingkat TK adalah Tuti Karyati, guru teladan tingkat SD adalah Wahyuningsih, dan guru teladan tingkat SMP adalah M Meladih. Mereka mendapatkan sertifikat serta hadiah seperangkat alat shalat dan uang.

“Insya Allah guru-guru  yang terpilih sebagai  guru teladan ini akan diberangkatkan umrah ke Tanah Suci oleh Yayasan,” tutur Afrizal.

Ia menambahkan, pemberian penghargaan itu diharapkan member insporasi bagi para guru lainnya, terutama mereka yang lebih muda. “Semoga para guru teladan ini bisa menjadi teladan bagi guru-guru  yunior,” ujar Afrizal Sinaro.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA