Friday, 6 Syawwal 1441 / 29 May 2020

Friday, 6 Syawwal 1441 / 29 May 2020

Sandiaga Minta Transjakarta Rangkul Kopaja Bekerja Sama

Ahad 26 Nov 2017 10:34 WIB

Rep: Sri Handayani/ Red: Andri Saubani

[ilustrasi] Bus Kopaja P20 Lebak Bulus-Senen melintas di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (6/1).   (foto : MgROL_54)

[ilustrasi] Bus Kopaja P20 Lebak Bulus-Senen melintas di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (6/1). (foto : MgROL_54)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meminta Direktur Utama PT Transjakarta Budi Kaliwono untuk merangkul para pengusaha dan pengemudi Kopaja. PT Transjakarta diharapkan bisa memanfaatkan kerja sama ini.

"Jadi ini tugas khusus Pak Budi Kaliwono di Transjakarta untuk merangkul para pengusaha Kopaja dan pengemudi Kopaja," kata Sandiaga di Jakarta, Sabtu (26/11).

PT Transjakarta diharapkan dapat memberikan pelatihan kepada para pengemudi. Dengan begitu, mereka akan mendapatkan pengetahuan yang cukup dan keterampilan mengemudi yang baik.

PT Transjakarta juga diharapkan dapat membantu mengatasi masalah terkait kendaraan. Apabila ditemukan mobil yang telah lama atau tua, PT Transjakarta akan membantu proses pengadaan mobil baru. "Dan dalam bentuk pola kerja sama," kata dia.

Kerja sama yang dimaksud saat ini telah dijalankan dengan Koperasi Wahana Kalpika (KWK). Akan ada pula pengadaan mobil untuk Transmini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA